Nycta Gina Tak Permasalahkan Suami Sewa Kontrakan Demi Burung
Selebriti

Nycta Gina mengungkapkan dirinya memiliki alasan mengijinkan sang suami beternak burung.

WowKeren - Nycta Gina menanggapi aksi suaminya, Rizky Kinos yang rela menyewa sebuah rumah demi burung lovebird miliknya yang berharga. Burung-burung lovebird itu bernilai puluhan juta, sehingga wajar jika Rizky Kinos berniat menernak burung lovebird tersebut.

Menurut Nycta Gina, tindakan sang suami yang sampai rela mengontrak demi burung-burung itu tidak dipermasalahkan sama sekali olehnya. Artis cantik ini memiliki alasan sendiri, yakni memelihara dan beternak burung puluhan juta jauh lebih baik daripada suaminya memiliki WIL (wanita idaman lain).

"Buat aku nggak apa-apa. Lebih baik dia bermain dengan burung-burung daripada bermain dengan wanita lain," ujar Nycta Gina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Nycta juga mengatakan alasan lain kenapa mengijinkan sang suami untuk mengontrak demi burung-burung tersebut.


Pasalnya, rumah mereka tidak terlalu besar untuk menampung sekitar 20 burung yang dimiliki suaminya tersebut. "Kedua, semakin banyak burungnya terus burungnya juga lumayan harganya kalau ditaruh di luar, hilang kan bahaya ya. Burung-burung ini mendapatkan perawatan paripurna gitu. Kayaknya ya sudah dia harus di satu ruangan yang bagus, bersih, nggak ada tempatnya di rumah jadi dia ngontrak rumah," kata Nycta Gina.

Hobi ini baru dijalani Rizky Kinos pada awal tahun 2018 lalu. Nycta juga mengungkapkan bahwa hal terpenting lainnya adalah Rizky Kinos tidak melupakan kewajibannya sebagai kepala rumah tangga. "Aku mah pokoknya selama masih dapat uang belanja ya sudah nggak apa-apa," ungkap Nycta seraya tertawa.

Sementara itu, Rizky Kinos mengatakan jika sang istri sudah mengijinkannya untuk mengembangkan hobi beternak burung itu. Menurut pria yang berprofesi sebagai presenter ini, dia telah berhasil meyakinkan sang istri bahwa ternak burung merupakan peluang bisnis yang sangat berharga sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja oleh mereka.

"Jadi dia terserah deh," ungkap Rizky Kinos. "Yang penting nggak lupa rumah. Masih main sama anak, nggak lupa keluarga," pungkas Rizky Kinos mantap.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru