Penyebab Titi Qadarsih Meninggal Masih Misterius, Momen Pulang Kampung Terakhir Mengharukan
Selebriti
Artis Senior Titi Qadarsih Meninggal

Dua bulan sebelum meninggal, Titi Qadarsih pulang kampung ke Jombang dan sempat cerita soal masa kecilnya.

WowKeren - Kepergian artis senior Titi Qadarsih hingga kini masih jadi sorotan. Banyak pihak penasaran dengan penyebab meninggalnya artis berusia 73 tahun tersebut.

Pasalnya selama ini tak pernah ada kabar kalau Titi sedang jatuh sakit. Artis yang lahir 22 September 1945 itu selalu terlihat enerjik jika hadir di sejumlah acara.

Putra Titi, Indra Qadarsih, sendiri masih bungkam seputar penyebab meninggalnya artis yang melejit di era 70-80an itu. Personil BIP tersebut cuma sekedar mengungkap kalau ibundanya telah wafat, Senin (22/10).

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka. Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan keluarga," kata eks member Slank tersebut.

Sementara itu, Indra juga sempat mengunggah momen-momen terakhir Titi tepatnya dua bulan sebelum meninggal. Awal Agustus, Titi memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Ploso, Jombang. Ia tampak bersemangat ketika mengenang masa kecil. 

View this post on Instagram

❤🇮🇩

A post shared by ɪɴᴅʀᴀ ǫᴀᴅᴀʀsɪʜ ʏᴜᴅᴏ (@indraqadarsih) on


"Kali Brantas, kecilnya suka main di kali," kata Titi dalam video saat melewati jembatan dengan pemandangan Sungai Brantas. "Cari ikan kecil-kecil. Ikan cere."

Titi terlihat bahagia selama di perjalanan. Ia juga sempat foto bersama dengan anak serta cucu-cucunya.

Titi Qadarsih

Instagram

Sejumlah fans sangat kehilangan atas kepergian Titi. Mereka mendoakan agar keluarga Titi diberi ketabahan.

"Turut Berdukacita,Semoga Almarhumah Dilapangkan Menuju Surga ..Dan Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Kekuatan Ketabahan Dan Penghiburan..Amin," harap netter. "Innalilahi wa innailaihi roji'uun.. Turut berdukacita ya bang.. semoga amal ibadah Almarhumah di terima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan semoga di berikan ketabahan Aamiin," seru netter.

Titi sosok artis yang selalu berdedikasi. Beberapa bulan sebelum wafat, beredar video sosok Titi yang sudah lanjut usia masih tampak enerjik sebagai penari.

Diiringi lagu "Anyer" milik Slank, Titi terlihat menjiwai saat menari. Ia memperlihatkan gerakan yang indah dan lentur saat menari di Kebun Raya Bogor.

(wk/riaw)

You can share this post!