Beredar Foto Topless Jefri Nichol untuk 'Dear Nathan: Hello Salma', Netter Dibuat Tak Sabar
Instagram/dearnathanhellosalma_ofc
Film

'Dear Nathan: Hello Salma' akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

WowKeren - "Dear Nathan: Hello Salma" merupakan sekuel dari film "Dear Nathan" yang telah tayang pada tahun 2017 silam. Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali berperan sebagai tokoh sentral dalm film ini.

Rapi Films sebagai pihak rumah produksi "Dear Nathan: Hello Salma" telah merilis official teaser-nya pada 14 September lalu. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,8 juta pengguna YouTube. Hal tersebut membuat netter optimis jika "Dear Nathan: Hello Salma" dapat menjadi salah satu box office film Indonesia 2018.

"Dear Nathan: Hello Salma" rencananya akan dirilis pada 25 Oktober mendatang. Dua hari jelang perilisannya, akun gosip Lambe Turah membagikan foto Jefri yang terlihat tak mengenakan baju atasan. Di sebelah Jefri, Amanda tampak menutup wajahnya dengan jaket tipis yang dikenakannya.

Lihat postingan ini di Instagram

. ughh Babang @jefrinichol mincey tak sabar hati . pengen buruan nonton 😍😍😍


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Foto tersebut rupanya membuat penggemar menjadi semakin tak sabar untuk menyaksikan film "Dear Nathan: Hello Salma". Netter pun dibuat salah fokus dengan ketampanan Jefri.

"GA SABAR TP BELUM GAJIAN," komentar akun @dekran***. "Mima juga gak sabar," tulis akun @mimmaaprim***.

"@amandarawles tutupan gitu, ga kuat natap matahari apa natap yang disamping?" sahut akun @elinmeiri***. "Apalagi aku mince udh nungguin dari tahun kemaren lanjutan dear nathannya," balas akun @halfianakurnia***.

"Dear Nathan: Hello Salma" akan mengisahkan tentang hubungan Nathan dan Salma yang tak direstui oleh ayah Salma hingga mereka pun harus berpisah. Namun, takdir cinta kembali mempertemukan mereka lagi dalam ketidaksengajaan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel