Sudah Move On Dari Gosip Nikah, Rossa Pajang Foto Cantik Ini
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Dalam foto itu Rossa juga menyelipkan pesan motivasi positif untuk para followersnya.

WowKeren - Baru-baru ini Rossa santer dikabarkan telah menikah dengan penyanyi tampan, Afgan. Namun hal tersebut telah dibantah baik oleh Afgan dan Rossa sendiri. Gosip itu bermula dari guyonan sang make up artist langganan mereka, Bubah Alfian.

Setelah membuat video klarifikasi bahwa saat ini dirinya masih belum menikah, Rossa pun akhirnya mengunggah sebuah foto yang bermakna mendalam. Memperlihatkan kecantikannya, Rossa juga ikut menyelipkan pesan motivasi positif untuk para followersnya jika sedang ada masalah.

"Banyak yang nanya kok aku kayak happy terus 😅. Aku juga suka sedih, marah atau capek kok. Tapi kayaknya kalo nanggepinnya pake senyum, jadi lebih ringan. Coba deh... Masalah?.... senyumin aja 😘 Have a good Sunday everyone 💕," tulis Rossa di bagian caption foto.

Alhasil dalam waktu singkat, postingan Rossa itu pun mendapat banyak komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang setuju dengan pesan penyanyi cantik tersebut.

"Cantik bgttttttt❣️," puji shintals***. "Keren teteh 😍😍😍," komentar stefani.there***. "Betul. Selama ini pun mikir kok liat kak ocha di tv wajahnya senyum terus kayak happy terus.. Senang lihatnya. Adem," puji irahutau***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait