Bakal Singgahi Italia, Anggun Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Gelar Tur Eropa
Instagram /anggun_cipta
Musik

Anggun berencana menggelar tur di Italia tahun depan usai menyambangi beberapa negara Eropa lainnya.

WowKeren - Nama Anggun sudah dikenal luas sebagai penyanyi yang sukses berkarier di luar negeri. Penyanyi berusia 44 tahun tersebut belum lama ini mengungkapkan rencananya untuk menggelar tur di Italia.

Sebelum Italia, Anggun telah mengadakan tur di Prancis, Belgia, hingga Swiss. Hal ini tentunya menjadikan Anggun sebagai penyanyi asal Indonesia pertama yang menggelar tur di Eropa. Namun, para fans Anggun di Italia sempat marah lantaran negara mereka terlewat dari jadwal turnya.

"Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Prancis, Belgia, dan Swiss selama beberapa tahun terakhir," ungkap Anggun dilansir Liputan6.com belum lama ini. "Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini."


Lebih lanjut, Anggun menjelaskan bahwa jadwal yang sangat padat membuatnya belum bisa menghibur fansnya di Italia. Namun, pelantun lagu "What We Remember" ini mengaku akan mengadakan tur di Italia, lantaran sudah meluangkan jadwal di tahun 2019 mendatang.

"Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya," jelas Anggun. "Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian tujuh dan mungkin lebih banyak konser di Italia."

Rencananya, Anggun akan mengunjungi beberapa kota di Italia, seperti Milan, Bologna, Genoa, hingga Foligno. Konser Anggun yang bertajuk "Intimate Tour" juga sudah membuka pembelian tiket untuk para fansnya di Italia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru