Tak Diberi Ampun, Hotman Paris Hutapea Akhirnya Pamerkan Surat Somasi Dewi Persik pada Ponakan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Sebelumnya Dewi Persik memang sudah memperingatkan ponakannya kalau ia tidak takut menempuh jalur hukum.

WowKeren - Kasus perseteruhan pedangdut cantik Dewi Persik atau akrab disapa Depe dan sang ponakan, Rosa Meldianti nampaknya akan berlanjut di meja hijau. Sebelumnya, Depe dan Meldi memang terbilang rajin untuk saling sindir hingga umbar aib di media sosial.

Tak ingin terus berkelanjutan, Depe pun akhirnya mendatangi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Kala itu diduga kuat Hotman membantu Depe untuk membuat somasi yang ditujukan pada Meldi.

Rupanya dugaan tersebut terbukti. Pada Kamis (25/10), melalui unggahan dalam akun Instagram miiknya, Hotman membagikan press release surat somasi tersebut.

Dalam press release tersebut, diberitahukan bahwa Depe akan melakukan somasi terbuka pada seorang penyanyi dangdut pendatang baru dan manajemennya. Berlokasi di Kopi Johny, tempat ngopi Hotman, pada Sabtu (27/10) somasi tersebut akan digelar.


Unggahan Hotman ini langsung ramai dengan komentar warganet. Tidak sedikit dari mereka turut mendukung dan memberi semangat pada Depe agar masalah ini lekas selesai.

"Iya setuju @dewiperssikreal jgnkan dgn tantenya dgn kakeknya aja bocah itu songong sekali,ini bukan utk harga diri mbk dewi aja tp utk semua klga yg terdzolimi semangat byk yg mendukungmu.." tulis akun @yulita***. "Mudah2an kebenaran akan terungkap di pengadilan.. salam kebenaran bang hotman," sambung akun @indo***.

"Hajar miiiii @dewiperssikreal biar pada gak kurang ajar mereka mereka itu !!! Setidaknya tau cara menghormati be'en miii," komentar akun @jerry***. "Bagussss mami @dewiperssikreal hancurkan anak bocah itu," tambah akun @hallo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru