Begini Lucunya Tingkah Shawn Mendes Saat Jatuh Cinta di MV 'Lost In Japan'
YouTube/Shawn Mendes
Musik

Beda dari biasanya, video musik ini mengadaptasi film lawas karya Sofia Copolla, 'Lost In Translation'.

WowKeren - Shawn Mendes dan Zedd baru saja mengaransemen single "Lost In Japan" versi remix pada 27 September lalu. Kini, berselang satu bulan setelahnya, Shawn kembali memanjakan penggemar dengan merilis versi video musik dari single tersebut.

Baru saja dipublikasikan pada Kamis (25/10), video musik ini rupanya terinspirasi dari film lawas karya Sofia Copolla, "Lost In Translation". Dalam video ini, Shawn mengambil peran yang dulunya dimainkan oleh aktor Bill Murray. Shawn sendiri dikisahkan tengah bertandang ke Tokyo, Jepang, untuk mengiklankan salah satu merek Whiskey terkenal.

Namun setibanya di Jepang, ia langsung terpesona saat bertemu dengan Alisha Roe, salah satu aktris "13 Reasons Why". Dalam video ini, Alisha memerankan sosok yang dalam versi film dimainkan oleh Scarlett Johansson. Tak butuh waktu lama, Shawn pun jatuh cinta pada pandangan pertama.


Ada begitu banyak adegan dalam video musik yang terlihat hampir sama persis dengan filmnya. Misalnya, Alisha terlihat menghadiri salah satu pesta dengan memakai wig bob berwarna pink dan bernyanyi bersemangat saat karaoke. Sedangkan Shawn juga memakai T-shirt kuning persis yang dikenakan Bob Harris dalam film. Namun alih-alih menyanyikan lagu "Peace, Love and Understanding" milik Elvis Costello, musisi asal Kanada ini lebih memilih melantunkan lagunya sendiri.

Dibandingkan klip-klip Shawn sebelumnya, "Lost In Japan" versi remix ini boleh dikatakan sebagai video yang paling elaboratif. "Lost In Japan" versi remix sendiri memulai langkahnya di top 20. Dengan hadirnya klip ini, maka bisa saja posisi lagu tersebut akan semakin meningkat.

Terlepas dari hal itu, "Lost In Japan" versi remix sendiri relatif mengusung melodi pop-funk dengan tempo medium dibandingkan aslinya. Lagu ini memiliki beat yang lebih groovy dan tentunya terdengar lebih fresh.

"Lost In Japan" juga menjadi salah satu single menandai kembalinya Shawn ke dunia musik setelah merilis "There's Nothing Holdin' Me Back" pada April 2017 lalu. Tentunya single tersebut juga digadang-gadang menjadi track andalan dalam album ketiganya.

Sedangkan bagi Zedd sendiri, "Lost In Japan" merupakan remix resmi pertamanya semenjak mengaransemen ulang hits tahun 2016 milik DJ Snake, "Let Me Love You". Semenjak itu, Zedd memang disibukkan dengan proyek singlenya sendiri, termasuk sejumlah hits seperti "Stay" atau "The Middle".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru