Disambangi Amber di Comeback Stage, BoA Beri Dukungan dan Ucapkan Selamat untuk NCT 127
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA memamerkan foto bersama Amber dan NCT 127 di backstage 'Music Bank'.

WowKeren - BoA baru saja comeback dengan merilis album kesembilan bertajuk "Woman" yang memuat title track berjudul sama. Hari ini, Jumat (26/10), penyanyi kelahiran 1986 tersebut memulai comeback stage dengan tampil di program "Music Bank".

Di hari pertama promosi ini, BoA mendapat kunjungan spesial dari Amber f(x) yang menemuinya di ruang tunggu "Music Bank". Lewat sebuah postingan yang diunggah di Instagram, BoA memamerkan kedekatannya dengan Amber.


Dalam foto-foto yang diunggah BoA, Amber tampil kasual berbalut kaus dan jaket, namun penampilannya tampak sedikit mencolok dengan rambut berwarna biru. Bersama BoA, pelantun "4 Walls" itu berpose imut.


"Dongsaeng Amber datang untuk mendukungku di comeback stage. Senang sekali bertemu denganmu. Aku akan merindukanmu," tulis BoA pada caption postingannya.


Di hari yang sama, NCT 127 yang masih menjalani masa promosi album "Regular-Irregular" juga menyabet trofi "Music Bank". BoA juga mengunggah foto bersama grup beranggotakan 10 orang tersebut di Instagram.

Dalam foto, BoA tampak berpose di tengah diapit Taeyong dan Johnny serta memegang album terbaru NCT 127. "Selamat! Senang sekali bisa merayakannya bersama kalian!" tulis BoA yang mengucapkan selamat atas kemenangan NCT 127.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru