The Seoul Awards 2018: Meski Udara Dingin, Seohyun Percaya Diri Gunakan Gaun Terbuka di Red Carpet
Newsen
Selebriti

Gaun yang dikenakan Seohyun terbilang mewah dengan detail manik-manik di seluruh bagiannya.

WowKeren - The Seoul Awards 2018 tengah berlangsung hari ini, tepatnya Sabtu (27/10). Ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi pada para insan drama dan perfilman Korea Selatan.

Deretan aktris dan aktor hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Salah satu aktris yang datang adalah Seohyun. Seperti diketahui personel Girls' Generation ini masuk dalam nominasi Popularity Award.

Tak hanya masuk nominasi, Seohyun juga berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Voting dilakukan melalui aplikasi di Android dan iOS sejak 28 September hingga 20 Oktober. Hasilnya pun dapat diketahui langsung.


Seohyun di Red Carpet The Seoul Awards 2018

Source: Naver

Hadir di The Seoul Awards 2018, Seohyun tampil elegan dan menawan. Gaun panjang yang digunakannya cukup terbuka pada bagian atas. Mengingat hari itu cukup dingin dan berangin, pelantun "Gee" ini rupanya tetap tampil percaya diri.

Gaun yang dikenakan Seohyun terbilang mewah dengan detail manik-manik di seluruh bagiannya. Daun berwarna nude tersebut tampak menyatu dengan tubuh indahnya.

Di sisi lain, Seohyun menunjukkan akting emosional di drama MBC "Time". Aktris sekaligus penyanyi ini memperoleh 60,51 persen suara, mengalahkan Joy Red Velvet dan IU. Sementara itu, aktor yang memenangkan Popularity Award adalah Jung Hae In. Kepopuleran aktor ini rupanya tidak terkalahkan oleh Lee Jun Ki dan L Infinite.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru