Bagikan Foto Bayi, Bobby iKON Sukses Bikin Fans Heboh
Selebriti

Bayi mungil itu nampak nyaman berada di pelukan lelaki yang sedang tersenyum lebar.

WowKeren - Minggu (28/10) kemarin menjadi hari yang membahagiakan bagi keluarga Bobby iKON. Pasalnya, seorang bocah tampan baru saja hadir di tengah kehangatan keluarga mereka.

Tepatnya, Bobby baru saja memiliki keponakan laki-laki dari kakaknya yang bernama Stevie. Kelahiran bocah laki-laki itu jelas langsung disambut begitu antusias oleh anggota keluarga lainya.

Tak terkecuali penyanyi kelahiran 1995 tersebut yang langsung mengabadikan momen setelah kelahiran sang bayi ke Instagram. Si bayi yang belum disebutkan namanya itu nampak nyaman bergelum dalam buntalan selimut dan menggunakan topi.

View this post on Instagram

Stevie plz sing a song for my nephew ๐Ÿผ๐Ÿผ๐Ÿผ ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ… ใ…  ์ˆ˜๊ณ ํ–ˆ์–ด์š” ๋‚ดํ˜•์ˆ˜ ๋‚ดํ˜• ์‚ฌ๋ž‘ํ•ด


A post shared by ๋ฐ”๋น„ (@bobbyindaeyo) on

Wajahnya juga begitu fokus terhadap pria yang sedang menggendongnya sambil tersenyum lebar. Sepintas lelaki yang berada dalam foto tersebut begitu mirip dengan Bobby.

Tak heran jika sebagian fanas langsung berkomentar dan memuji Bobby yang begitu pantas menggendong anak. Namun sayangnya lelaki yang menggunakan kaus hitam itu adalah Stevie, kakak kandung dari pelantun "Goodbye Road".

Saking bahagianya melihat keponakannya yang baru lahir, Bobby turut memberikan keterangan pada fotonya. "Stevie tolong nyanyikan lagu untuk keponakanku," tulis Bobby disertai dengan emoji botol susu bayi.

"Selamat untuk paman Bobby. Juga untuk kakak dan istri kakakmu," tulis akun @tri***. "Ini sih bukan Bobby, mirip. Mas nya kali ya. Tapi selamat jadi paman," tulis akun @lez***. "Selamat, sekarang kamu jadi paman. Semoga keluargamu diberkati," tulis akun @sen***. "Astaga kamu dan dia benar-benar mirip seperti seorang kembar," tulis akun @zat***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait