Main Film Bareng, Aurora Ribero Terlibat Cinta Lokasi dengan Aliando?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Simak penjelasan Aurora Ribero soal kabar terlibat cinta lokasi dengan Aliando berikut ini.

WowKeren - Aliando Syarief akhirnya kembali ke dunia hiburan. Setelah mundur dari sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn", kini Aliando siap menyapa penggemar lewat film terbarunya yang bertajuk "Asal Kau Bahagia". Dalam film ini Aliando dipasangkan dengan Aurora Ribero.

Aliando dan Aurora berperan sebagai sepasang kekasih yang mengalami tragedi menyedihkan. Dimana Aliando dalam film tersebut mengalami kecelakaan hingga koma. Sedangkan Aurora bertemu dengan cowok lain di tengah penantiannya menunggu Aliando sadar dari koma.


Dilihat dari trailer "Asal Kau Bahagia", chemistry Aurora dan Aliando sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya sangat dekat dan terlihat bak sepasang kekasih sungguhan. Saking dekatnya sampai beredar rumor bahwa Aliando dan Aurora terlibat cinta lokasi selama syuting film ini.

Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Aliando. Aktor kelahiran 1996 ini mengatakan bahwa cinta lokasi yang dilakoninya hanya sebatas kepentingan syuting saja. "Jujur harus yah cinlok (cinta lokasi). Kalau enggak (cinlok) ya enggak dapat dong chemistry-nya. Mau enggak mau harus cinlok," kata Aliando ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Aliando pun menegaskan bahwa perasaannya kepada Aurora tak lebih dari sekedar lawan main dalam film. "Maunya gimana? Enggak lah (cinlok beneran). Maksudnya bukan berarti cinta ini ya, lebih kepada sayang sama Aurora saja," lanjut aktor yang dulu sering dijodoh-jodohkan dengan Prilly Latuconsina tersebut.

Jawaban hampir serupa juga diberikan oleh Aurora saat ditanya perihal kabar dirinya terlibat cinta lokasi dengan Aliando. "Kalau di lokasi syuting aku melihat Ali sebagai love interest bukan sebagai kakak, bukan sebagai teman. Tapi di luar lokasi ya biasa. Ya di film pacaran, namanya aja cinta lokasi jadi cuma di lokasi syuting," kata Aurora ditemui di kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Aurora mengatakan bahwa Aliando bukan tipe cowok idamannya. "Yah kita support each other, apa yang teman biasa lakukan hanya teman, nothing special. Aku enggak punya tipe gitu sih. Aku suka cowok yang suka hewan, nyanyi dan gitu deh," pungkas Aurora.

You can share this post!

Related Posts