Seafood Disajikan dengan Model Lalapan di Fish and Friends Surabaya
Kuliner

Kamu penyuka hidangan laut? Wajib banget buat tahu dan coba beberapa restoran seafood yang hits ini.

WowKeren - Mencari sajian berbeda dari seafood? Kamu bisa temui di salah satu restoran seafood bernama Fish and Friends yang ada di Surabaya ini. Di sini, kamu bisa mencoba hidangan laut yang beda karena tidak mulu disajikan dengan siraman saus.

Mengusung penyetan ala Surabaya, resto seafood yang satu ini menyajikan menu menarik seperti lobster penyet, penyetan war, sate cumi, dan juga udang penyet. Sambel penyet seafood ini juga bisa ditambah dengan sajian pete yang pastinya akan makin membuat sambel terasa mantab.

Harganya yang murah meriah untuk ukuran seafood akan semakin menambah keinginanmu untuk mencoba menu-menu di restoran ini. Satu porsi sate cumi yang lezat hanya dibanderol dengan harga Rp 20.000 saja. Sementara untuk satu porsi lalapan penyet lobster, kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 50.000.

Jika sudah tak sabar untuk mencoba hidangan seafood di Fish and Friends, segera kunjungi lokasinya di Jalan Kalibokor Selatan no. 86, Surabaya, Jawa Timur. Restoran ini buka setiap hari pada pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel