Resto Seafood Wiro Sableng 212 Favorit Keluarga Jokowi
Kuliner

Kamu penyuka hidangan laut? Wajib banget buat tahu dan coba beberapa restoran seafood yang hits ini.

WowKeren - Bukan film, restoran seafood ini bernama sama dengan salah satu serial televisi legendaris Indonesia, Wiro Sableng 212. Namun, restoran ini tak kalah fenomenal dengan hidangan lautnya yang menggoda.

Selain hidangan lautnya yang lezat, restoran ini juga hits karena kabarnya menjadi favorit keluarga Presiden Joko Widodo, lho. Tak heran jika banyak yang mengantri ingin merasakan kelezatan sajian seafood yang disukai oleh orang nomor satu di Indonesia ini.

Menu andalan dari restoran ini adalah kepiting saus padang, kerang bumbu tauco, cah kangkung, cumi goreng tepung, gurame goreng kipas, kerang hijau saus padang, aneka ikan bakar, hingga udang dan kerang dara rebus. Di sini, kamu juga bisa memesan menu hidangan laut yang masih segar.

Penasaran ingin ikut mencicipi resto seafood yang hits ini? Segera datang ke lokasinya di jalan Boulevard Raya Blok QA 3 No.2, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Resto Wiro Sableng 212 buka pada pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Jangan khawatir tak mendapatkan tempat karena restoran ini bisa menampung hingga 300 orang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel