Jedar Akui Produser Fransen Sudah Nikah, Ayu Ting Ting Disindir Sakiti Istri Cantik dan 3 Anak
Selebriti

Ayu dan Fransen masih dikecam netter yang curiga isu hubungan asmara cuma untuk mendongkrak popularitas film.

WowKeren - Ayu Ting Ting masih santer diisukan pacaran dengan produser Fransen Susanto. Salah satu rekan artis, Jessica Iskandar, mengaku tahu soal sosok Fransen.

Jedar mengaku kaget ketika rekan Raffi Ahmad di RA Pictures itu dirumorkan dengan Ayu. Pasalnya Jedar menyebut kalau Fransen sudah menikah.

"Hah? Bukan, dia mah sudah punya istri, ah nggak ikutan deh," tutur Jedar enggan ikut campur lagi ke dalam masalah Ayu. "Wah nggak tahu deh, nggak tahu."

Mei lalu, Fransen sempat mengunggah foto bersama wanita cantik diduga istrinya dan seorang bocah. Fransen menyebut mereka sebagai keluarga dan sempat makan malam dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Rafathar.


Istri dan Anak Fransen

Instagram

Netizen juga pamer foto Fransen membawa kue ulang tahun ditemani wanita yang sama. Selain itu, netter mengungkap sosok 3 bocah laki-laki yang diduga anak Fransen.

"Anak udah 3,, semoga menjadi anak nyang sucses, dan membanggakan kedua orang tua,, aminnnnn,,. -Entah apa tujuan @_rudysalim horang nyang di pandang berkelas,,harus bikin sensasi konyol seperti ini," tulis netter. "Istrinya CANTIK lohh💕 Dan BAIK juga lohh klu lihat lihat," seru yang lainnya. "Kasian gw sama istrinya si Frans," ujar netter. "Semoga dilabrak sama istri sah," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait