Vira Yuniar Tak Rela Teuku Ryan Menikah Lagi, Mendadak Bakar Baju Pengantin Cut Keke di 'Cinta Suci'
TV

Vira Yuniar kembali menampilkan sifat jahatnya untuk membatalkan pernikahan Teuku Ryan di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Hingga sekarang, "Cinta Suci" masih mempertahankan posisinya di puncak rating. Selain menghadirkan pemeran suami istri seperti Asmirandah (Monica) dan Jonas Rivanno (Aditya), "Cinta Suci" turut diperankan pasangan senior Vira Yuniar dan Teuku Ryan.

Dalam sinetron itu, Teuku Ryan berperan menjadi Farhan sementara Vira memainkan karakter Sandra sebagai ibu Monica. Sayangnya, di "Cinta Suci" mereka diceritakan bukan sebagai pasangan suami istri.


Sementara itu, Cut Keke yang juga berperan di "Cinta Suci" sebagai Wahida, melalui akun Instagram miliknya, membagikan cuplikan video episode terbaru sintron tersebut, pada Kamis (8/11). Diceritakan jika Farhan dan Wahida bakal menikah. Bahkan baju pengantin mereka telah disipakan.

Sayangnya, Sandra ingin membatalkan pernikahan mereka lantaran ia juga menaruh perasaan pada Farhan. Tak habis pikir, Sandra pun mendadak membakar baju pengantin milik Wahida.

View this post on Instagram

#CintaSuci mlm ini 19.55 wib di @sctv

A post shared by Cut Keke🌀 (@cutkeke_xavier) on

Melihat cuplikan video tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar dengan beragam tanggapan. Tidak sedikit netter meluapkan kekesalannya pada karakter pemain Sandra dan Monica.

"Si sadis sandra ma monica itu harusnya d lempar aj ke samudra atlantik....kesel saya liatnya,jahat tes ke suci," komentar akun @fika***. "Waah gatot lg dong mamah wahida nikah nya gara2 si dedengkot Astral.... Iiiih pgn w bejek2 aja tu sisandra @cutkeke_xavier," tulis akun @utnri***.

"Mama wahida sedang berbahagia nih @cutkeke_xavier ,tapi akankah pernikahan nya berjalan lancar karena ada dedengkot sandra yang selalu punya akal untuk hancurin KELUARGA mama,btw ada marcel @ammarzoni kok ya yang selalu siaga buat keluarga," sahut akun @capri***. "2 makluk asrak itu seharus nya jngan di ksih ampun atau tmpat tinggal.." balas akun @formos***.

You can share this post!

Related Posts