Sedih Dengarkan Musik di Teaser Baru 'Encounter', Kecantikan Song Hye Kyo Bikin Terpana
Official tvN
TV

Intip visual Song Hye Kyo dalam teaser berdurasi 15 detik berikut ini.

WowKeren - "Encounter" yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sangat dinantikan pemirsa. Jelang tayang, drama baru tvN ini kembali merilis teaser singkat tapi cukup untuk membuat pemirsa tak sabar.

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Dalam teaser yang hanya berdurasi 15 detik ini, tampak Song Hye Kyo mendengarkan lagu dengan wajah sedih. Bahkan ia terlihat nyaris menitikkan air mata. Teaser diringi oleh narasi yang diucapkan Park Bo Gum.


Tak bisa dipungkiri jika kecantikan Song Hye Kyo dalam teaser sangat luar biasa. Tak heran jika banyak yang mengaku semakin tak sabar menantikan penampilannya dalam drama comeback usai "Descendants of the Sun" ini.

Sementara itu, "Encounter" juga dibintangi Jang Seung Jo "Familiar Wife" sebagai mantan suami Song Hye Kyo, Drama ini bisa disaksikan mulai 28 November mendatang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru