Warner Bros Bagikan Video 'Pembuatan' Dunia Atlantis di 'Aquaman'
Warner Bros.
Film

Video ini juga menampilkan bagaimana tim produksi 'Aquaman' berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan set syuting.

WowKeren - Pekan lalu, sutradara James Wan baru saja mengumumkan "Aquaman" telah merampungkan proses syuting secara keseluruhan. Setelah proses produksi dan penyuntingan efek visual yang cukup panjang, akhinya film ini siap disajikan pada penggemar.

James sendiri mengaku sudah menghabiskan waktu sekitar dua tahun untuk menggarap "Aquaman". Mulai dari pra-produksi, proses produksi, hingga pengambilan gambar. James juga mengaku bahwa sebagian besar waktunya dihabiskan untuk melakukan proses pasca produksi, yaitu mengedit dan memberikan sentuhan efek visual untuk film ini.

Resmi merampungkan proses syuting, tentunya Warner Bros tetap melanjutkan promosi untuk memancing antusiasme penggemar terhadap "Aquaman". Belum lama ini, rumah produksi yang membawahi DCEU tersebut telah merilis video featurette terbaru yang memberi gambaran tentang proses penciptaan dunia Atlantis yang ingin ditonjolkan dalam film tersebut.


Secara keseluruhan, video ini benar-benar menunjukkan kerja keras para kru produksi saat membangun set syuting seapik mungkin. Mulai dari menciptakan efek layaknya di dasar laut, hingga menghidupkan nuansa pertempuran dengan begitu mendetail.

Tak hanya para kru, seluruh pemain yang terlibat pun bisa dibilang turut bekerja keras demi kesuksesan film ini. Bahkan Jason Momoa dan Amber Heard selaku pemeran utama menyebut bahwa "Aquaman" adalah salah satu film terbaik yang pernah mereka kerjakan.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry (Jason Momoa) dengan saudara tirinya, Orm Marius (Patrick Wilson). Dimana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman, Temuera Morrison, Djimon Hounsou, Yahya Abdul-Mateen II, Willem Dafoe, serta Dolph Lundgren. Jika tak ada halangan, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru