Angel Lelga Ngamuk Dituduh Selingkuh, Heboh Manohara Pamer Kutipan Ayat Alkitab-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini paling mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Bagi yang masih sibuk bekerja, semoga tetap semangat ya. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik berikut ini dari dunia selebriti.

Ada kabar dari Angel Lelga yang merasa tak terima dituduh selingkuh oleh Vicky Prasetyo. Selain itu unggahan Manohara Pinot soal kutipan ayat Alkitab juga membuat heboh netizen.

Kemudian juga ada kabar tentang aksi keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti, yang mendesis seperti ular. Bahasan tentang tinggi badan Chanyeol EXO juga tak luput dari perhatian netizen. Penasaran? Simak ya ulasannya di bawah ini.

1. Angel Lelga Ngamuk Dituduh Selingkuh Hingga Bongkar Perbuatan Maksiat Vicky Prasetyo, Netter Muak

Angel Lelga Ngamuk Dituduh Selingkuh

Instagram

Kabar pertama datang dari Angel Lelga. Masih soal konfliknya dengan Vicky Prasetyo, kali ini Angel merasa tak terima karena dituduh selingkuh.

Angel membantah tuduhan tersebut dan bahkan balik mengumbar aib Vicky. Menurut Angel, justru Vicky yang ketahuan mengunjungi tempat pijat plus-plus dan kerap pergi karaoke dengan cewek-cewek nakal. Waduh, nggak kelar-kelar nih ya masalahnya.

"Assalamualaikum.. agar tdk menjadi fitnah saya terpaksa harus meluruskan di sini krn saya seorang ibu punya anak perempuan .," tulis Angel. "vk menuduh saya selingkuh dgn teman dia sendiri yang dulunya bekerja dgn dia menemani dan mengetahui semua soal vk dan terbongkarnya sering masuk pijit plus2 delta dan menyuruh saya m banking krn dia gak ada uang setiap hari padahal buat cewek2 gak benar dan samperin cewek ke karaoke bsd terakhir saya baru tahu ambil uang iklan saya itu dr teman dia ini., krn temannya kasian dan memilih tdk lagi bekerja dgn vk akhirnya dia di fitnah padahal ini foto saat saya lagi meeting team pemenangan di dapil jabar7., di rumah saya cctv terekam siapa saja yang masuk ke rumah saya, hati2 mulutmu harimaumu..!!"

2. Manohara Pamer Kutipan Ayat Alkitab, Netter Ribut Soal Dugaan Tak Lagi Islam

Manohara Pamer Kutipan Ayat Alkitab

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Manohara Pinot yang juga mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini Manohara mengunggah postingan berupa kutipan ayat Filipi dari Alkitab.

"Do not be anxious about anything, but in every situation, by prayer and petition, with thanksgiving, present your requests to God," bunyi unggahan tersebut. Gara-gara ini netizen pun heboh membahas soal keyakinan Manohara.


Sejumlah netizen mempertanyakan apakah Manohara telah pindah keyakinan tak lagi menganut agama Islam. Meskipun Manohara pernah membantah isu soal pindah keyakinan tersebut sekitar tahun lalu. Kalau soal keyakinan sih urusan pribadi masing-masing ya, setuju nggak?

3. Lidah Meldi Mendesis Saat Ketemu Pacar Ely Sugigi, Komentar 'Sadis' Irma Darmawangsa Curi Perhatian

Lidah Meldi Mendesis Saat Ketemu Ely Sugigi

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Kali ini momen Meldi bertemu dengan Ely Sugigi yang mencuri perhatian netizen.

Mereka bertemu saat menghadiri acara Silet Awards 2018. Menariknya, saat itu Meldi sempat mendesis seperti ular dan memamerkan lidahnya. Aksi Meldi ini pun menuai respon heboh lho dari netizen. Berasa kayak Taylor Swift ya, hehe.

"Ketemu artis yang lagi digosipin nih. Mendesis kayak ular," sapa Ely. "Sssss," ujar Meldi memamerkan lidahnya.

4. Tinggi Badan Chanyeol EXO Sebenarnya Bukan 185 Cm?

Tinggi Badan Chanyeol EXO

Instagram

Terakhir, ada kabar dari Chanyeol EXO yang juga tak kalah menarik. Netizen rupanya menyoroti tinggi badan Chanyeol yang sesungguhnya.

Selama ini Chanyeol diketahui memiliki tinggi badan 185 cm. Namun netizen justru menduga tinggi badan Chanyeol sebenarnya lebih dari informasi tersebut.

Apalagi dalam sejumlah foto Chanyeol tampak tak muat masuk ke boks telepon dan terlihat lebih tinggi dari kulkas. Selain itu Chanyeol juga membuat para member EXO lainnya terlihat pendek jika berdiri berselebelahan. Hmm, kira-kira berapa ya tinggi Chanyeol?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait