Johnny Depp Tak Gabung di Reboot 'Pirates', Sosok Jack Sparrow Bakal Digantikan Pemeran Wanita
Film

Karakter ini diduga sebagai bintang dari Disneyland dan Disney World.

WowKeren - Belum lama ini, Disney dikabarkan bakal menggarap reboot salah satu franchise tersukses mereka, "Pirates of the Carribean". Bahkan kabarnya, studio raksasa tersebut telah menemui duo penulis seri "Deadpool", yakni Rhett Reese dan Paul Vernick untuk menggarap skrip proyek ini.

Namun kabar terbaru justru menyebut bahwa sosok di balik suksesnya seri bajak laut ini, yakni Johnny Depp tidak akan bergabung dalam proyek reboot tersebut. Johnny diketahui telah memerankan karakter Kapten Jack Sparrow di lima seri "Pirates of the Carribean" selama 15 tahun terakhir. Namun baru-baru ini, penulis naskah Stuart Beattie telah mengonfirmasi bahwa sang aktor tak akan kembali terlibat dalam proyek ini.

Sebagai pengganti Jack Sparrow dalam film reboot tersebut, kabar terbaru menyebut bahwa seorang aktris wanita siap menggantikan posisi Johnny. Dilansir Movieweb pada Sabtu (17/11), karakter ini diduga sebagai Redd, yang merupakan bintang dari Disneyland dan Disney World.

Redd sudah menjadi bagian dari taman bermain Disney sejak lama dan menjadi salah satu pemeran yang paling populer di antara para turis. Disney sepertinya sudah mempersiapkan sebuah rencana untuk Redd yang tidak akan hanya menjadi bagian dari atraksi di taman bermain mereka saja.


Tentunya kabar ini masih menjadi sekadar rumor. Namun jika memang Redd akan menjadi wajah baru franchise ini, maka tentunya Disney sudah mempunyai rencana besar. Meski demikian, hal ini bisa menjadi suatu pertaruhan besar bagi Disney. Pasalnya bukan hal yang mustahil jika keputusan ini menjadi bumerang bagi Disney, mengingat bahwa karakter Jack Sparrow sudah begitu melekat dalam franchise tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, kini Rhett Reese dan Paul Wernick sedang dalam tahap pengerjaan skrip baru. Sementara itu, seri pertama dari franchise ini yaitu "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl]" adalah salah satu proyek tersukses Disney hingga sekarang. Film ini mendulang sukses besar saat ditayangkan di bioskop pada tahun 2003 lalu.

Secara total, "Pirates of the Caribbean" sendiri telah meraup keuntungan hingga USD 4,5 miliar (sekitar Rp 683 triliun) di seluruh dunia. Tentunya hal tersebut menjadi alasan yang cukup kuat bagi Disney untuk melanjutkan franchise ini.

Di sisi lain, masih belum jelas apakah proyek ini akan menjadi reboot dari film "Pirates of the Caribbean" atau malah melanjutkan dari film sebelumnya. Apalagi mengingat bahwa seri terakhir franchise ini, "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales" memperkenalkan para generasi baru seperti Kaya Scodelario yang berperan sebagai putri Barbossa, Carina Smyth. Serta tak ketinggalan Brenton Thwaites yang menjadi putra Will Turner dan Elizabeth Swann, Henry Turner.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel