B.I Bercanda Soal Orientasi Seksual dan Ngaku Gay, iKON Dikritik Netter
Instagram/withikonic
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi candaan para member iKON.

WowKeren - Baru-baru ini iKON kembali menjadi sorotan para netter. Kali ini bukan karena lagu hits mereka melainkan candaan para member grup besutan YG Entertainment tersebut di sebuah acara.

Saat itu, para member sedang melakukan speed quiz dengan keluarga mereka. B.I sang leader mendapatkan kata "Heol" (umumnya diucapkan saat seseorang sedang terkejut) dan diharuskan membuat neneknya mengucapkan kata tersebut.


Agar misinya sukses, B.I memberitahu neneknya kalau ia gay dengan mengatakan, "Sebenarnya aku suka cowok". Nenek B.I bereaksi dengan berkata, "Hah? Kau bilang apa?" sementara B.I ingin mengganti kata "Heol" dengan kata lain.

Sementara nenek B.I masih bingung dengan apa yang terjadi, para member masih tertawa menanggapi game yang mereka mainkan. Hal ini menjadi perhatian netter di situs komunitas online di mana mereka mengkritik iKON.

iKON

Pann

"Kepribadiannya iKON hahaha. Bukankah Koo Junhoe tersangkut kontroversi benci-Korea beberapa waktu lalu?" komentar netter. "Bercanda tentang LGBTQ dan menertawakannya. Menjijikkan," kata netter lainnya.

"Bukankah mereka memang salah di sini? Di generasi apa kita hidup sekarang? Mereka masih bercanda dengan topik itu? Mereka juga bercanda tentang penampilan dan menunjukkan kemarahan pada fans," ujar netter.

"Apa masih ada yang jadi fans mereka? Mereka seperti anak-anak berandalan yang bikin masalah. Aku harap mereka nggak tampil di TV," kata netter. "Jadi kau bisa bercanda seperti ini dengan ibumu?" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts