Arif Muhammad 'Mak Beti' Akan Bermain di Film 'Single 2'
Instagram/arifmuhammaddd_
Film

Selain 'Mak Beti', Raditya Dika mengumumkan beberapa nama artis yang juga akan berperan di film 'Single 2'.

WowKeren - Film "Single" karya Raditya Dika menuai sukses besar di tahun 2015. Meski harus melawan film "Star Wars: The Force Awakens" kala itu, "Single" tetap sukses merebut hati 1 juta penonton Indonesia hanya dalam waktu dua minggu.

Kesuksesan tersebut rupanya ingin diulang Radit dengan menggarap film "Single 2". Proses syuting film "Single 2" telah dimulai sejak Sabtu (17/11) lalu di Bali.


Baru-baru ini, Radit mengumumkan Arif Muhammad 'Mak Beti' sebagai salah satu cast dalam film "Single 2". Arif sendiri belakangan sukses menarik perhatian warganet berkat peran kocaknya sebagai "Mak Beti" dalam konten Instagram maupun YouTube miliknya.

"Kak @arifmuhammaddd_ alias Mak Beti akan bermain juga di film SINGLE 2," tulis Radit pada Minggu (18/11). "Tunggu bakal gimana karakternya."

Selain Arif 'Mak Beti', Radit juga menggandeng beberapa nama baru yang tidak ada di film "Single" sebelumnya. Nama-nama baru tersebut diperkenalkan Radit pada vlog terbaru bertajuk "Perang Dessert Di Bali! Mencari Yang Terenak!".

Pemeran yang akan bermain di film "Single 2" salah satunya ialah kakak dari Amanda Rawles, Annisa Rawles. Sebelumnya, Annisa pernah bekerja sama dengan Radit pada sinetron "Marmut Merah Jambu Series".

Pemeran film "Single 2" selanjutnya ialah Yoga Arizona. Nama Yoga belakangan dikenal publik berkat parodi-parodi kocak unggahannya di Instagram.

Selanjutnya, Radit tak lupa mengajak rekan Stand Up Komediannya yakni Ridwan Remin. Rencananya, film "Single 2" akan siap tayang pada tahun 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts