Kembali Bernyanyi, Ini Harapan Aliando Nyanyikan Soundtrack 'Asal Kau Bahagia'
Official Falcon Pictures
Musik

Aliando mengaku senang bisa terpilih menyanyikan soundtrack film yang dibintanginya.

WowKeren - Selain sebagai aktor, Aliando juga sempat menjajal dunia tarik suara. Dalam waktu dekat, Aliando rupanya akan kembali menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi.

Artis berusia 22 tahun ini didapuk untuk menyanyikan soundtrack film yang ia bintangi "Asal Kau Bahagia". Aliando mengungkapkan bahwa konsep lagu dan video klip akan disesuaikan dengan filmnya.


"Nantinya video klip ini sebagai theme songdari film Asal Kau Bahagia. Lagu ini dibuat untuk melengkapi film," ujar Aliando dalam press release yang diterima WowKeren pada Selasa (20/11). "Jadi konsepnya nggak akan jauh beda sama yang di film."

Aliando mengaku senang bisa ikut terlibat untuk soundtrack "Asal Kau Bahagia". "Kalau dari Ali sih senang dan masih enjoyuntuk menyanyikan ini," ungkap Aliando.

Tak sendirian, Ali akan berduet dengan Dewa Dayana dalam menyanyikan soundtrack tersebut. Dewa mengaku berharap ia dan Ali bisa memberikan warna yang berbeda saat menyanyikan soundtrack "Asal Kau Bahagia". Film tersebut memang diadaptasi dari lagu milik Armada berjudul sama.

"Kalau musik itu, ya harus dari rasa jadi bukan masalah beban tapi bagaimana kalau kita ikhlas untuk mengubah menjadi lebih baik," ungkap Dewa. "Mungkin aku nggak bisa bilang lebih baik sih tapi kita ingin mencari pembeda, kita memberikan warna baru untuk musik ini dan kita enjoy."

You can share this post!

Related Posts
Loading...