Foto Cantik Dipajang di Papan Kampanye Suami, Chacha Frederica Dikira Ikut Nyaleg
Instagram/chafrederica
Selebriti

Banyak netter yang akhirnya menduga Chacha Frederica ikut Nyaleg usai melihat postingan ini.

WowKeren - Indonesia akan segera memasuki Tahun Politik pada 2019 mendatang. Seperti yang diketahui pemilihan presiden serta anggota dewan akan segera digelar tahun depan. Sederet nama artis pun ikut meramaikan Pemilu 2019 dengan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif.

Belakangan nama Chacha Frederica ikut diseret oleh netter di media sosial. Mereka ramai menduga Chacha ikut menjadi Caleg usai melihat foto cantiknya terpampang dalam papan kampanye sang suami, Dico M Ganinduto. Hal tersebut diketahui dari postingan akun gosip @igtainment, Kamis (22/11).

Foto cantik Chacha nampak terpampang di sebelah foto sang suami. Hal ini yang membuat sejumlah netter menduga bahwa rekan satu geng Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar itu memang mendampingi sang suami sebagai Caleg DPR RI bersama sang suami.


Foto Cantik Dipajang di Papan Kampanye Suami, Chacha Frederica Dikira Ikut Nyaleg

Source: Instagram

"Laki bini nyaleg nih?" celetuk netter. "Suami istri nyaleg ni ceritanya? Ya ga apa2 sih, asal punya kapasitas dan amanah kalo udah kepilih," seru yang lain. "Suami istri nyaleg yah," kata lainnya. "Tahun lalu artis latah jualan kueh, tahun ini latah nyaleg. Tunggu tahun depan latah apaan," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter meluruskan dugaan-dugaan tersebut. Mereka menyebutkan jika hanya suami Chacha yang menjadi Caleg 2019. Ya, Dico memang terdaftar sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 yang meliputi Kota Semarang, Kabupaten Searang, Kandal dan Salatiga. Dico diusung oleh Partai Golongan Karya.

Netter pun tak mempermasalahkan langkah Dico untuk memasang wajah Chacha di papan kampanye miliknya. "Suaminya yg nyaleg," jelas netter. "Strategi kmpnye gpp mau psang foto istri atau ppun asal ga menyalahi aturan kan," seru yang lain. "Kalo ga salah dulu juga pas ayahnya nia ramadhani gitu, muka nia di pampang nyata... hahaha," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait