Terpaut Usia 8 Tahun, Aliando dan Aurora Ribero 'Disekap' Demi Chemistry di 'Asal Kau Bahagia'
WowKeren/Fernando
Film

Aliando dan Aurora Ribero berperan sebagai pasangan seumuran di 'Asal Kau Bahagia'

WowKeren - Aktor Aliando dan aktris muda Aurora Ribero dipasangkan dalam film "Asal Kau Bahagia" produksi Falcon Pictures. Menariknya film tersebut adalah perbedaan usia yang cukup jauh antara Ali dan Aurora hingga membuat mereka cukup sulit untuk mendalami karakter.

Diketahui, Aurora merupakan aktris kelahiran 18 Mei 2004. Sementara Ali terpaut usia cukup jauh yakni delapan tahun lebih tua dari Aurora.

"Kalau di-mindset umur 14 udah seperti adik," kata Aliando ditemui WowKeren usai jumpa pers film "Asal Kau Bahagia", di bilangan Thamrin , Jakarta Pusat, pada Kamis (22/11). "Tapi ini gimana caranya kita sama-sama jadi 17 tahun dan kita pacaran."

Bagi Ali, justru di situlah letak tantangan dalam film terbarunya ini. Ia berusaha keras agar hasil aktingnya baik dan tak mengecewakan.


"Nah gimana caranya agar nggak aneh aktingnya," lanjut Ali. "Itu sih tantangannya."

Sebagai bintang muda, Aurora mengungkap cara mereka membangun chemistry sebelum syuting dimulai. Dari jalan berdua sampai ditempatkan di sebuah ruangan.

"Kita reading dua bulan terus kita juga workshop. Kita disuruh jalan bareng sampai bosen, gitu," ujar Aurora sambil tersenyum. "Terus ditaruh di suatu ruangan berdua aja biar dapat chimestery-nya."

"Asal Kau Bahagia" merupakan film drama percintaan remaja yang juga menyajikan konflik keluarga dan lingkungan. Film ini akan diputar serentak di bioskop Indonesia pada 27 Desember mendatang. Dibintangi sejumlah nama seperti Surya Saputra, Teuku Rasya, dan masih banyak lagi.

Bahkan menjelang perilisan, "Asal Kau Bahagia" rencananya bakal menggelar gala premiere di kapal pesiar. Producer Falcon Picture mengungkapkan niatnya itu untuk memberikan pengalaman berbeda di setiap peluncuran film baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru