Tampil Beda, Joo Ji Hoon Kenakan Setelan Jas Pink di Blue Dragon Film Awards 2018
Naver
Selebriti

Meskipun tampil berbeda dari aktor pria lainnya, Joo Ji Joon tampil pecaya diri berjalan di red carpet.

WowKeren - Blue Dragon Film Awards ke ke-39 tengah berlangsung, tepatnya pada Jumat (23/11) ini. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan terhadap insan perfilman Korea Selatan yang berprestasi.

Acara penghargaan ini tentunya dihadiri oleh berbagai aktor dan aktris terkenal. Salah satunya aktor yang hadir adalah Joo Ji Hoon. Seperti diketahui, film yang dibintanginya "Along with the Gods: The Two Worlds" berhasil masuk dalam nominasi Best Movie.

Tampil Beda, Joo Ji Hoon Kenakan Setelan Jas Pink di Blue Dragon Film Awards 2018

Source: Naver


Penampilan Joo Ji Hoon malam ini cukup menarik perhatian. Bintang "Dark Figure of Crime" ini mengenakan setelan jas berwarna merah muda, mulai dari jas, celana, kemeja hingga dasi. Semua berwarna merah muda kecuali sepatu yang ia kenakan.

Meskipun tampil berbeda dari aktor pria lainnya, Joo Ji Joon tampil pecaya diri berjalan di red carpet. Ia melambaikan tangan kepada penggemar dan awak media. Aktor ini juga melemparkan pose khasnya.

Sementara itu, Joo Ji Hoon masuk dalam nominasi Best Actor dalam "Dark Figure of Crime". Ia harus menghadapi Yoo Ah In, Lee Sung Min, Kim Yoon Seok dan Ha Jung Woo. Aktor kelahiran 1982 ini juga bergabung dalam nominasi Best Supporting Actor dalam film "The Spy Gone North" bersama dengan Kim Dong Wook, Kim Joo Hyuk, Yoo Hae Jin dan Steven Yeun.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru