Dukung Menantu, Manisnya Ayah Song Joong Ki Promosikan Drama Song Hye Kyo
Selebriti

Simak isi pesan manis yang dikirim ayah Song Joong Ki sebagai bentuk dukungan untuk drama baru Song Hye Kyo.

WowKeren - Ayah Song Joong Ki membuktikan dirinya sebagai mertua yang suportif. Menurut laporan media, ia meminta temannya menonton drama baru Song Hye Kyo, "Encounter", lewat sebuah pesan pada 24 November sekitar pukul 2 malam waktu setempat.

Seperti diketahui, Song Hye Kyo memutuskan comeback berakting dengan membintangi "Encounter" bersama Park Bo Gum. Ini adalah drama pertamanya pasca menikah dengan Song Joong Ki dan sejak "Descendants of the Sun". Song Yong Gak yang merupakan mertuanya pun secara aktif memberi dukungan. Berikut isi pesan manisnya:

Manisnya Ayah Song Joong Ki Promosikan Drama Song Hye Kyo

Source: Soompi

"Halo, ini adalah Song Yong Gak, ayah Song Joong Ki.

"Putri menantu kesayangan kami akan membintagi drama Rabu-Kamis berjudul 'Encounter' bersama Park Bo Gum. (Dramanya) tayang perdana pada 28 November pukul 9:30 malam KST di tvN. Akan ada 'chemistry yang belum pernah terlihat sebelumnya' dan sudah dipuji sebagai drama emosional yang bagus.


"Karena ini adalah proyek pertama (Song Hye Kyo) setelah 'Descendants of the Sun' dan pernikahannya, dia mengabdikan dirinya untuk syuting drama ini. Tolong saksikan dan sebarkan (pesan ini)! Mereka bilang bahwa putri menantu paling dicintai oleh ayah mertuanya. Aku berharap drama putri menantuku sukses dan dia menjadi seorang aktris yang menerima cinta dari seluruh dunia. Ini adalah harapanku sebagai ayah mertua.

"Tetap sehat dan bahagia untuk waktu yang lama. Terima kasih."

"Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya.

Sementara itu, "Encounter" tayang perdana pada 28 November mendatang pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini menggantikan "The Smile Has Left Your Eyes" di slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait