Akui Sudah Lama Kenal, Produser Film Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Pacari Ayu Ting Ting
Instagram/fransensusanto_rapictures
Selebriti

Simak pernyataan lengkap produser film, Fransen Susanto soal hubungannya dengan Ayu Ting Ting berikut ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali dikabarkan dekat dengan seorang pria yang masih berstatus suami orang. Kali ini rumor menyebutkan jika Ayu menjalin kasih dengan produser RA Pictures, Fransen Susanto. Kabar tersebut semakin dibahas usai Fransen sering membagikan foto dirinya bersama Ayu.

Namun kabar tersebut sudah dibantah oleh Ayu. "(Hubungan) Baik-baik saja. (Ditanya) Ayu bener pacaran? Hahaha. Lu (media) yang bikin berita. Ama siapa aja gue disalahin," kata Ayu ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Setelah cukup lama bungkam, Fransen pun ikut memberikan klarifikasi tentang kabar dirinya memacari Ayu. Produser film dari rumah produksi milik Raffi Ahmad ini mengatakan bahwa dirinya memang sudah lama kenal dengan Ayu. Namun ia hanya menganggap Ayu sebagai adik, tidak lebih.

"Sebenarnya kalau saya sendiri dengan Ayu itu sudah anggap kayak adik kandung sendiri. Saya bahkan sebelum terjun di perfilman, saya dan Ayu memang sudah dekat," kata Fransen seperti dilansir dari tayangan infotainment, Senin (26/11). "Dia cukup gigih, makanya saya cocok dengan karakter Ayu. Ayu sosok perempuan luar biasa, mengawali karir dari nol."

Fransen seolah tak heran dengan kabar bahwa dirinya menjalin kasih dengan Ayu hanya gara-gara foto bersama. Baginya, status sebagai publik figur sangat mempengaruhi pemberitaan tentang Ayu. "Enggak lah, kalau Ayu sendiri, dia salah pakai sepatu aja sudah jadi gunjingan orang. Dia salah gerak dikit jadi suatu pembicaraan. Ya inilah namanya publik figur," lanjut Fransen.

Lebih lanjut, Fransen tak mau ambil pusing dengan kabar miring tentang dirinya itu. "Seru nih. Pernah juga dibahas, cuma aku bilang biarkan burung berkicau. Matahari terbit dari timur, nanti juga (publik) tahu," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait