Aliando Diperingatkan Tak Dekati Ayu Ting Ting
Instagram/princesskalori
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat gemas dan genit kepada Aliando. Para sahabat langsung memperingatkan Aliando.

WowKeren - Nama Aliando sempat mencuri perhatian publik. Lewat sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala", akting Aliando menuai banyak pujian.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah acara, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu langsung membuat geger. Ia pun diminta melakukan reka adegan dengan Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting pun terlihat gemas dan genit kepada Aliando.


Tanpa sungkan, Ayu Ting Ting langsung memegang tangan Aliando. Ia pun bermanja-manja. Hingga akhirnya membuat host lainnya, yakni, Ivan Gunawan, Wendi Cagur dan Ruben Onsu ikut gemas.

"Dia ngomong ama gue dia nggak begitu suka dangdut ya," timpal Ruben yang melihat Ayu Ting Ting. "Sini dong," ucap Ayu Ting Ting sambil memegang tangan Aliando. "Lo harus inget lho Ndo, ini emak-emak anak satu," ucap Ruben. "Yu jangan kebawa perasaan," sambung Wendi.

Namun Ayu Ting Ting seolah tidak menggubris ucapan Ruben dan Wendi. Ia tetap bermanja-manjaan dengan Aliando.

"Aku mau cingkuh (selingkuh) aja," kata Ayu Ting Ting. "Cingkuh ama ciapa?" tanya Aliando. "Cingkuh ama kamu," jawab Ayu.

Saat video itu diunggah ulang di Instagram, banyak komentar warganet yang malah mencibir Ayu Ting Ting. Perhatian warganet juga tertuju pada Ivan yang merasa cemburu.

"Keliatan alinya gk mau wkwkw mantap Ali tegas," komentar akun @fisha***nda. "@ayutingting92 out ga lucu gajelas mao ngelawak," sahut akun @harypra***o555.

"@ayutingting92 jelek bgt si pake baju begitu sumpah kaya bukan artis papan atas emang gk di fitting dulu sebelum show," balas akun @sanjay****aya.23. "Cieee.kak igun cemburu,,,tenang ajha kk igun, kak ayu mah setia orangnya," tambah akun @tesa_k***an2508.

You can share this post!

Related Posts
Loading...