Tampil Beda, Titi Kamal Jadi Cewek Lebay di Film 'Sesuai Aplikasi'
WowKeren/Fernando
Film

Meski percaya diri, Titi Kamal tetap merasa geli saat menonton aktingnya di film 'Sesuai Aplikasi'.

WowKeren - Titi Kamal kembali mengumumkan proyek film terbarunya. Kali ini, Titi akan membintangi film bergenre drama komedi berjudul "Sesuai Aplikasi".

Mengangkat fenomena kehidupan sehari-hari, film "Sesuai Aplikasi" menyuguhkan kisah para pengemudi ojek online beserta problematikanya yang dikemas secara komedi. Di film ini, Titi akan berperan sebagai sosok perempuan dengan karakter nyeleneh bernama Sofaya.


"Karakternya memang agak nyeleneh, ngomongnya agak dibuat-buat. Dia tuh nge-fans sama Mariah Carey jadi dia ngerasa dunianya harus ala princess gitu," cerita Titi saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan City. "Terus kalau jalan juga berasa lagi fashion show ya seru aja."

Titi pun menyerahkan penilaian tentang karakternya ini terhadap penonton. Disebut menirukan gaya khas Syahrini, Titi pun tak keberatan.

"Semuanya terserah penonton seperti apa. Apresiasi dari penonton bebas aja. Aku serahkan ke penonton," ujar Titi. "Ya aku campur-campur sih sebenarnya dari karakter yang ada di kehidupan sehari-hari."

Untuk membuat peran Sofaya semakin hidup, Titi mengaku sempat melakukan riset dengan menonton sejumlah video diva-diva dangdut. Menurut Titi, peran kocak yang dimainkannya tersebut membuatnya merasa lebih hidup.

"Riset aku nonton di Youtube diva-diva dangdut, diva-diva di Indonesia saat ini seperti apa. Terus gaya berpakaian seperti apa, jadi aku jahit-jahit jadilah Sofaya," ungkap Titi. "Ini kayak semacam bikin aku lebih hidup lagi karena bisa memerankan peran-peran lucu seperti ini."

Tak hanya berakting, Titi juga akan menyanyikan OST film "Sesuai Apilkasi" berjudul "Rindu Semalam". Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH yang juga menciptakan "Lagi Syantik" milik Siti Badriah.

Meski percaya diri dengan aktingnya sebagai Sofaya, Titi mengaku geli saat menyaksikan aktingnya sendiri. Yang menarik, karakter Titi sebagai Sofaya di film "Sesuai Aplikasi" nyatanya merupakan pelampiasan akan sikapnya di kehidupan sehari-hari.

"Pede aja sih emang harus tahan malu. aku bakal malu sih karena lebay banget di situ justru pelampiasan aku," pungkas Titi. "Geli liat akting aku sendiri biasa kan aku jaim apa. Terus tiba-tiba kayak pelampiasan sisi lain dari aku kayak aji mumpung gua pol-polin sekalian dari gerakan ngomongnya dari apanya bodo amat gitu."

Mengajak masyarakat menonton "Sesuai Aplikasi", Titi menjanjikan apabila penonton akan disuguhi film yang super kocak. Rencananya, "Sesuai Aplikasi" akan dirilis pada 6 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...