Tayang Perdana Tuai Kritikan, 'Encounter' Episode 2 Justru Tembus Rating 10 Persen
YouTube/tvN Drama
TV

Rating 'Encounter' menjadi yang tertinggi dari stasiun TV kabel dan publik.

WowKeren - "Encounter" episode perdana sukses meraih rating 8,6 persen. Drama ini berhasil memecahkan rekor penayangan perdana slot Rabu-Kamis malam tertinggi di tvN.

Namun episode perdana "Encounter" menuai komentar negatif dari netter. Netter mengkritik alur membosankan serta akting Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang dinilai masih terlalu canggung.

Meski menuai kritikan, nyatanya penonton "Encounter" menjadi semakin banyak di penayangan kedua. Drama yang bagian pertama melangsungkan proses syuting di Kuba itu bahkan berhasil menembus rating 2 digit.


Menurut Nielsen Korea, episode kedua "Encounter" berhasil mencapai rating 10,3 persen. Drama bergenre romantis ini bahkan sempat menyentuh rating tertinggi di angka 11,9 persen. Rating "Encounter" ini menjadi yang tertinggi dari stasiun TV kabel dan publik.

Di sisi lain untuk persaingan drama TV kabel, "The Last Empress" mencatat rating 7,3 persen dan 9,3 persen. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk itu menyentuh titik rating tertinggi di angka 12 persen.

Berikutnya adalah drama "Children of Nobody" yang meraih rating 3,9 persen dan 4,7 persen. Lalu "Feel Good to Die" dengan raihan 2,8 persen dan 3,3 persen. Terakhir adalah drama TV kabel, "Gods Quiz Reboot" yang sanggup meraih rating 2,2 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel