Resmi Jadi Suami-Istri, Intip Momen Bahagia Pernikahan Priyanka dan Nick Jonas Berikut
Getty Images/Rob Kim
Selebriti

Simak serunya momen prosesi adat Mahendi hingga Sangeet yang dilakukan oleh Nick dan Priyanka.

WowKeren - Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi menjadi suami istri usai mengikat janji suci pada Sabtu (1/12) lalu. Pasangan selebriti ini menikah dengan upacara Kristiani di Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India.

Ayah Nick, Paul Kevin Jonas Sr. bertindak selaku pemimpin dalam upacara pernikahan anaknya yang berlangsung secara Kristiani. Nick dan Priyanka juga bertukar cincin rancangan dari Chopard. Upacara pernikahan ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat mereka.

Selain itu, Priyanka dan Nick juga melakukan sejumlah prosesi adat India di hari pernikahan mereka. Pada Minggu (2/12) kemarin, Nick dan Priyanka melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita.


"Sangat penting bagi Priyanka untuk melangsungkan ucapacara pernikahan India untuk menghormati warisan dan budayanya. Sama pentingnya dengan upacara ala Barat untuk menghormanti Nick yang dididik secara Kristiani," ungkap seorang sumber pada People.

Priyanka dan Nick sendiri kompak membagikan foto-foto pernikahan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Dari sejumlah foto yang diunggah, tampak kedua mempelai menunjukkan momen keseruan mereka ketika melakukan prosesi Mahendi sebelum menikah, hingga saat keduanya bergembira dengan keluarga besar setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

Nah, kira-kira seperti apa keseruan momen pernikahan pasangan selebriti yang terpaut usia 10 tahun ini? Simak detailnya berikut ini:

(wk/luth)

1. Ritual Mahendi Sebelum Resmi Menikah


Ritual Mahendi Sebelum Resmi Menikah
Instagram

Digelar dengan adat India, tentunya Nick dan Priyanka harus melakukan berbagai upacara adat sebelum benar-benar melangsungkan pernikahan. Mulai dari prosesi Puja, Mehendi, hingga Sangeet.

Prosesi Puja sendiri sudah dilakukan pada Rabu (28/11) lalu. Upacara ini dilangsungkan di kediaman ibu Priyanka, Madhu Chopra. Sedangakan upacara Mahendi dilakukan sehari sebelum keduanya menggelar pernikahan. Nick dan Priyanka pun menjalankan serangkaian ritual Mehendi yang penuh warna.

Mehendi adalah ritual pernikahan Hindu ketika para wanita dari keluarga mempelai pria dan wanita berkumpul bersama, juga dengan teman-temannya. Pengantin wanita mendapatkan henna di tangan dan kakinya.

2. Sophie Turner Ikut Larut dalam Kemeriahan Upacara Mahendi


Sophie Turner Ikut Larut dalam Kemeriahan Upacara Mahendi
Instagram

Di antara para tamu yang diundang, tampak bintang "Game of Thrones", yakni Sophie Turner ikut bergembira dalam upacara adat ini. Seperti yang diketahui, Sophie merupakan tunangan dari kakak Nick, yakni Joe Jonas. Kabarnya, aktris yang melejitkan namanya lewat perannya sebagai Sansa Stark ini juga akan segera menikah dengan Joe di musim panas nanti.

3. Nick dan Priyanka Memakai Busana Rancangan Desainer Lokal India


Nick dan Priyanka Memakai Busana Rancangan Desainer Lokal India
Instagram

Melangsungkan upacara adat India, tentunya Priyanka dan Nick memilih menggunakan busana rancangan desainer lokal, Abu Jani Sandeep Khosla. Priyanka mengenakan gaun tradisional yang penuh warna, serta melengkapi penampilannya dengan perhiasan rancangan Saboo. Tak ketinggalan, Nick juga mengenakan bakhiya kurta dari desainer yang sama.

4. Priyanka Menunjukkan Kegembiraan Lewat Tarian India


Priyanka Menunjukkan Kegembiraan Lewat Tarian India
Instagram/priyankachopra

Priyanka tampak tersenyum lebar saat menari dengan balutan gaun cantik rancangan Abu Jani Sandeep Khosla di upacara Mahendi. Aktris "Quantico" terlihat tak dapat menyembunyikan kegembiraannya sebelum resmi menikah dengan sang pujaan hati.

5. Nick dan Priyanka Berpegangan Tangan Saat Prosesi Sangeet


Nick dan Priyanka Berpegangan Tangan Saat Prosesi Sangeet
Instagram/priyankachopra

Pasangan selebriti ini deketahui menyewa Umaid Bhawan Palace selama lima hari penuh. Selain menjaga privasi selama pesta berlangsung, Priyanka juga menjamu para tamu yang datang dari Amerika dan India di istana yang kini jadi resor tersebut.

Usai melangsungkan Mahendi, keduanya tak lupa membagikan kebahagiaan mereka dengan seluruh tamu undangan saat melakukan prosesi Sangeet. Prosesi ini adalah sebuah acara di mana kedua mempelai berpesta tepat sehari sebelum menikah.

6. Nick Jonas Tak Segan Menari Ala Aktor Bollywood


Nick Jonas Tak Segan Menari Ala Aktor Bollywood
Instagram/priyankachopra

Menikahi seorang aktris asal India, mau tak mau Nick pun harus menyesuaikan budayanya dengan adat sang istri. Hal ini terlihat saat Nick begitu bersemangat menari dengan iringan lagu India, ditemani beberapa penari latar lainnya.

7. Priyanka dan Sang Ibu Memberi Penampilan Khusus Saat Upacara Sangeet


Priyanka dan Sang Ibu Memberi Penampilan Khusus Saat Upacara Sangeet
Instagram/priyankachopra

Sebagai tuan rumah, tentunya Priyanka dan sang ibu ingin menyajikan persembahan khusus. Setelah Nick menunjukkan bakat menarinya di atas panggung, kini giliran priyanka dan Madhu Chopra yang unjuk kebolehan saat upacara Sangeet. Keduanya tampak menarikan tarian adat India dengan begitu percaya diri di hadapan semua tamu undangan.

8. Priyanka Bersorak Melihat Penampilan Nick di Atas Panggung


Priyanka Bersorak Melihat Penampilan Nick di Atas Panggung
Instagram/priyankachopra

Untuk upacara Sangeet, terlihat bahwa semua ruangan sudah dihias dengan sedemikian rupa. Beberapa musisi juga sudah bersiap untuk menghibur semua undangan di upacara Sangeet ini.

Nick yang menampilkan tarian adat India pun mendapat sambutan meriah dari seluruh penonton, tak terkecuali Priyanka. Bahkan mantan Miss World itu terlihat amat bersemangat kala Nick tampil percaya diri di atas panggung.

9. Jonas Brothers Reuni di Pernikahan Nick dan Priyanka


Jonas Brothers Reuni di Pernikahan Nick dan Priyanka
Instagram/priyankachopra

Nick tentunya memboyong seluruh keluarga besarnya untuk menghadiri momen pernikahannya. Kedua kakak Nick, yakni Joe dan Kevin Jonas, serta si bungsu Frankie Jonas pun tentunya tak akan ketinggalan untuk hadir dalam acara sakral ini. Bahkan bisa dibilang, Jonas Brothers kembali reuni dalam acara pernikahan ini.

10. Keseruan di Akhir Upacara Sangeet


Keseruan di Akhir Upacara Sangeet
Instagram/priyankachopra

Di akhir upacara adat ini, tampak seluruh hadirin berbondong-bondong menuju ke atas panggung dan saling berbaur untuk bergembira. Momen ini sekaligus membuat pihak keluarga Nick serta Priyanka saling mengenal dan mengakrabkan diri satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru