Russo Brothers Sebut Stormbreaker Lebih Kuat Dibandingkan Infinity Gauntlet
Getty Images/Tommaso Boddi
Film

Russo Brothers mengklaim bahwa Thanos tak menyadari kekuatan yang dimiliki oleh Stormbreaker.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" tentunya masih menyisakan tanda tanya serta rasa penasaran yang begitu besar di benak para penggemar. Hingga tak jarang sejumlah penggemar mulai menerka-nerka dan membuat spekulasi yang dinilai masuk akal dari semua teka-teki yang disajikan oleh Marvel.

Oleh karenanya, rasanya tak berlebihan jika menyebut "Avengers 4" sebagai sajian yang paling dinantikan di tahun 2019 mendatang. Apalagi seri keempat "The Avengers" ini diharapkan mampu menjawab teka-teki yang ditinggalkan oleh film ketiganya.


"Avengers 4" sendiri dipastikan bakal melanjutkan kisah dari "Avengers: Infinity War". Di mana dalam film tersebut sejumlah superhero tewas lantaran Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stones dan memusnahkan sebagian populasi alam semesta. Di seri lanjutannya ini, tentunya para tim Avengers yang tersisa bakal berusaha mati-matian demi mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali seluruh korban sang mad Titan.

Selama ini, penggemar pasti menyadari bahwa "Avengers: Infinity War" berfokus mengisahkan sosok Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Di mana karakter tersebut digambarkan sebagai tokoh antagonis yang terobsesi untuk menyeimbangkan alam semesta dengan cara melakukan genosida.

Namun rupanya, "Avengers: Infinity War" tak hanya fokus pada Thanos, melainkan juga Thor. Bahkan Joe Russo mengklaim bahwa karakter Thor memiliki "porsi" yang lebih banyak dibandingkan superhero lainnya dalam film ini.

Tak hanya itu, beberapa kisah pribadi mengenai karakter yang diperankan oleh (Chris Hemsworth) tersebut juga turut dijabarkan dalam film ini. Joe juga menyebut bahwa "Avengers: Infinity War" seolah menjadi pembuktian bagaimana karakter Dewa Asgard tersebut tetap berjuang untuk melindungi dunia meskipun ia sempat kehilangan segalanya dalam "Thor: Ragnarok".

Dalam film "Thor: Ragnarok", Thor sendiri diketahui telah kehilangan senjatanya, Mjolnir. Bahkan karakter Dewa Petir tersebut juga kehilangan satu matanya setelah bertarung melawan saudara perempuannya, Hela (Cate Blanchett).

Di "Avengers: infinity War", Thor juga kembali kehilangan orang-orang terdekatnya. Mulai dari Loki (Tom Hiddleston), Heimdall (Idris Elba), bahkan seluruh warga Asgardian. Namun seakan tak menyerah, Thor melakukan perjalanan ke Nidavellir untuk memperoleh senjata baru, palu Stormbreaker.

Senjata ini terbukti mampu membuat sang Mad Titan sekarat. Namun sayangnya, Thor tak berhasil menewaskan tokoh antagonis tersebut lantaran ia tak mengincar kepala sang villain. Akan tetapi, adegan tersebut justru membuat penggemar memperdebatkan tingkat kekuatan senjata Stormbreaker dibandingkan Infinity Gauntlet.

Dilansir Comic Book pada Senin (3/12), Anthony dan Joe Russo akhirnya membahas spekulasi tersebut. Menurut Joe, Strombreaker memiliki kekuatan yang besar dan berpotensi lebih kuat dibandingkan Infinity Gauntlet. "Senjata ini (Strombreaker) tentu memiliki kemampuan untuk melawan Infinity Gauntlet," ungkap Joe.

Lebih lanjut, Joe juga membahas momen saat Thor tak berhasil membunuh Thanos lantaran Dewa Asgard tersebut tak mengincar kepala sang Mad Titan. "Kupikir itu adalah momen kunci, meskipun saat itu Thanos sedang lengah. Dia benar-benar tidak tahu kekuatan apa yang akan menyerangnya. Maksudku, mungkin dia bisa menggunakan Infinity Stone dengan cara yang berbeda jika dia mengerti senjata apa itu, tapi itu (Strombreaker) datang secara tiba-tiba," lanjut Joe.

Joe juga menyebut banyak penggemar yang mengeluh dan kecewa lantaran Thor tak berhasil menggagalkan usaha Thanos saat ia memiliki kesempatan. Menanggapi hal itu, sutradara tersebut menegaskan bahwa jika Thor berhasil mengalahkan Thanos, maka "Avengers: Infinity War" tak lagi mengisahkan tim Avengers, namun dipastikan menjadi film solo Dewa Petir tersebut.

Sebenarnya, para penggemar memang gencar melayangkan protes pada Russo Brothers yang dinilai sengaja mengacaukan kesempatan Avengers untuk mengalahkan si Mad Titan tersebut. Terutama kala Star-Lord (Chris Pratt) yang kehilangan kesempatan membunuh Thanos lantaran "lepas kendali" usai mendengar kematian Gamora (Zoe Saldana).

Meski demikian, Russo Brothers mengklaim bahwa mereka hanya ingin menegaskan bagaimana para superhero tersebut merasa begitu kehilangan hingga mempertaruhkan segalanya. Terlebih, "Avengers: Infinity War" memang dikhususkan untuk menggali lebih dalam karakter Thanos, sebelum akhirnya tokoh antagonis tersebut mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya.

Di sisi lain, Russo Brothers sendiri telah mengumumkan bahwa segala teka-teki dalam "Avengers: Infinity War" akan terungkap dalam flm lanjutannya, "Avengers 4". Namun penggemar harus lebih dulu bersabar, karena seri keempat "The Avengers" tersebut baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...