Diancam Berkali-Kali, Tiffany SNSD Buka Suara Soal Kasus Penipuan Sang Ayah
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany mengungkapkan kalau dirinya menjadi sasaran intimidasi atas apa yang dilakukan ayahnya.

WowKeren - Selasa (4/12) kemarin, seorang pria menjadi sorotan usai mengaku sebagai korban penipuan yang dilakukan ayah Tiffany Girls' Generation. Lewat postingannya, pria tersebut mengungkapkan kalau apa yang dialaminya ini terjadi pada 2007 di Filipina.

Saat itu, ia meminjamkan uang kepada ayah Tiffany, namun tak kunjung dikembalikan meski ia sudah berkali-kali menagihnya kembali. Pria tersebut mengaku kalau ia terakhir kali menghubungi ayah Tiffany pada April 2018.


Pria tersebut juga menambahkan kalau ayah Tiffany menjalankan bisnis penipuan yang disamarkan sebagai bisnis lapangan golf. Bahkan ayah Tiffany juga menyewa jasa mafia untuk mempertahankan bisnis dan mengancamnya.

Hari ini, Rabu (5/12), Tiffany akhirnya merilis pernyataan terkait kasus penipuan yang melibatkan sang ayah. Lewat agensinya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyatakan kalau dirinya pernah mengalami masa sulit gara-gara sang ayah.

"Sulit bagi Tiffany tapi dia memutuskan untuk tidak saling kontak dengan ayahnya," kata perwakilan agensi. "Tiffany pernah mengalami masa-masa sulit karena berbagai hal yang berhubungan dengan masalah-masalah ayahnya."

Di sisi lain, Tiffany juga meminta maaf kepada mereka yang telah dirugikan oleh ayahnya. "Aku minta maaf pada orang-orang yang dirugikan ayahku dulu. Aku menjalani masa kecil yang sulit karena beberapa masalah. Setelah debut, aku diancam oleh mereka yang terlibat dengan ayahku karena masalah hutang," kata Tiffany.

"Aku dipaksa membayar dan karena itu masalah keluarga, aku bertanggung jawab," lanjutnya. "Aku takut ini akan merugikan para member (SNSD) yang berharga dan orang-orang di sekitarku."

Tiffany juga menambahkan kalau dirinya sudah putus kontak dengan sang ayah. "Karena ancaman yang aku terima terus terulang, aku memutuskan untuk berhenti mengontak ayahku. Sudah 7 tahun ini kami kehilangan kontak," ujar Tiffany.

"Bukan pilihan yang mudah untuk bicara lagi dengan keluargaku dengan adanya berita buruk ini, tapi aku minta maaf kepada mereka yang telah terluka untuk waktu yang lama. Sekali lagi, aku minta maaf atas kontroversi ini," tutupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...