'Encounter' Makin Dihujat, Adegan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Ini Banjir Komplain
Official tvN
TV

Alih-alih dipuji romantis, adegan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini justru dikritik netter.

WowKeren - "Encounter" yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum masih terus mendapat kritik dari netter. Banyak yang menilai plot cerita drama besutan penulis naskah Yoo Young Ah ("Entertainer") tersebut terlalu kuno dan membosankan. Kini netter mempermasalahkan salah satu adegan di episode keempat pada Kamis (6/12).

Adegan yang dimaksud adalah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) mengobrol sambil minum kopi. Saat Cha Soo Hyun berbicara, Kim Jin Hyuk mendadak tidur dan menyandarkan kepalanya ke pundak Cha Soo Hyun. Netter menilai adegan terlalu dipaksakan untuk menjadi romantis, tapi malah berakhir tidak masuk akal.


Selain itu, episode terbaru "Encounter" yang meraup rating 9,3 persen ini juga dikomplain karena menyelipkan banyak PPL (iklan yang disamarkan dalam adegan). Dialog-dialog dan alur yang lambat juga tidak luput dari kritikan netter.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indokdrama (@indokdrama) pada

"Kalau melihat dialog-dialog Jang Seung Jo (mantan suami Cha Soo Hyun), masalahnya ada di kemampuan penulis naskah," komentar netter. "Dramanya benar-benar membosankan. Padahal aku berharap sangat lebih," tambah netter. "Ini pertama kalinya aku menyerah menonton drama. Dialog-dialognya norak, sepertinya Park Bo Gum tidak memiliki Narcolepsy (penyakit tidur secara tiba-tiba), tapi dia mendadak tidur. Drama ini bisa ditonton meski tanpa suara," sahut yang lain.

"Mereka memasukkan banyak PPL dan terlihat sangat jelas. Aku melihat ada minuman yang muncul beberapa kali. Apakah penulis naskah membuat drama ini dengan hanya memikirkan uang?" kritik netter. "Aku penggemar Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, tapi adegan saat Park Bo Gum mendadak tidur di samping Song Hye Kyo terus berbicara, lalu bangun setelah dia selesai berbicara, apa-apaan sih? Bahkan calon penulis naskah tidak menulis hal semacam itu. Gila ya? Anak SMP menulis lebih baik darimu. Aku langsung mengganti channel setelah menonton adegan tersebut," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Encounter" menceritakan Cha Soo Hyun, seorang ibu muda yang baru saja bercerai. Ia dipaksa menikahi seorang pewaris konglomerat setelah lulus kuliah, tapi akhirnya bercerai. Saat liburan, Cha Soo Hyun bertemu Kim Jin Hyuk, pria biasa dan sederhana yang mengubah hidupnya. Saat kembali ke Korea, Kim Jin Hyuk bekerja di perusahannya.

You can share this post!

Related Posts