Umumkan Tracklist dan Cover Album 'Head Above Water', Avril Lavigne Tampil Bugil
Twitter/AvrilLavigne
Musik

Selain tracklist dan cover, Avril juga mengumumkan bahwa ia bersiap merilis single keduanya dalam waktu dekat.

WowKeren - Jika berbicara mengenai comeback musisi Hollywood yang paling dinantikan, tentunya nama Avril Lavigne tak mungkin ketinggalan. Setelah vakum selama lima tahun terakhir akibat mengidap penyakit Lyme, akhirnya musisi asal Kanada kembali menggebrak belantika musik dengan menyuguhkan album baru.

Pada bulan September lalu, Avril sendiri telah merilis single andalan sebagai sajian pembuka album keenamnya mendatang. Bertajuk "Head Above Water", lagu ini menyajikan sisi emosional sang rockstar sekaligus membawa pesan empowerment bagi semua pendengarnya.

Tak hanya itu, pekan lalu musisi berusia 34 tahun ini juga mengumumkan tracklist serta cover albumnya mendatang. Dari pengumuman yang dibagikan, rupanya album baru pelantun "Complicated" ini akan berisi 12 lagu secara keseluruhan. Mulai dari title track "Head Above Water", "Birdie", "I Fell ini Love with the Devil", hingga "Warrior".

Sedangkan untuk segi cover, pelantun "When You're Gone" ini tak segan untuk tampil seksi, bahkan tanpa sehelai benang pun yang melapisi tubuhnya. Musisi cantik ini hanya menutupi tubuh telanjangnya dengan gitar kesayangannya.


Selain tracklist dan cover, Avril juga mengumumkan bahwa ia bersiap merilis single keduanya, "Tell Me It’s Over" pada 12 Desember. Sedangkan albumnya sendiri akan dirlis resmi pada Februari 2019 mendatang.

Sebelumnya, musisi asal Kanada ini telah menegaskan bahwa "Head Above Water" akan membahas tentang pergulatannya dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, penyakit tersebut adalah penyebab utama Avril memutuskan untuk rehat sejenak dari industri musik.

Avril sendiri sempat menyebutkan alasan mengapa ia memilih judul "Head Above Water" untuk album barunya ini. Selain merupakan karya pertama yang ditulis saat masih di tergolek di tempat tidur, rupanya Avril juga ingin mengungkapkan perasaan seperti tenggelam dan membutuhkan udara yang ia alami.

Di sisi lain, Avril juga meluncurkan program amal kaus #HeadAboveWater yang semua keuntungannya akan disalurkan kepada The Avril Lavigne Foundation. Di mana organisasi itu mendukung para penderita penyakit Lyme serta penyandang disabilitas.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait