Ammar Zoni Dibully Tikung Gino Demi Irish Bella, Ramalan Mbah Mijan 'Pagar Makan Tanaman' Terbukti?
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Sebelumnya, Mbah Mijan menyebut trend 'Pagar Makan Tanaman' akan marak terjadi terutama di tahun depan.

WowKeren - Giorgino Abraham memilih menikmati hidup ketimbang mengomentari gosip seputar dirinya dan Irish Bella. Beberapa waktu lalu, Gino gencar diisukan sudah putus lantaran Bella terlibat cinta lokasi dengan Ammar Zoni.

Meski sudah dibantah oleh Bella dan Ammar, kesendirian Gino makin menegaskan rumor sudah putus. Dalam sebuah foto, Gino tampak keren saat dugem di Bali.


Ia santai walau tak ada sosok Bella. Sayangnya bukan bersimpati, netter menyindir Gino kena karma.

View this post on Instagram

👹

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

Menurut netter, Gino dapat balasan lantaran sudah menyakiti Angela Gilsha. Dulunya, Gino memilih Bella ketimbang Angel. Kini keadaan berbalik dimana Gino malah terkesan dihempas oleh Bella demi Ammar.

"Makanya kak Gino setia sama kak Angela pasti sekarang masih tetap bahagia," seru netizen. "Kena karma, coba dulu tetap sama Angela," kata netter.

Sementara itu, tak sedikit yang menyalahkan Ammar karena merebut kekasih sahabatnya sendiri. Dulunya, Gino merupakan salah satu sahabat yang mendukung Ammar saat ia kena narkoba. Rumor ini juga sekaligus menegaskan "ramalan" Mbah Mijan kalau "pagar makan tanaman" juga akan jadi trend di dunia artis.

"Irish bella bakal kena karma, Ammar juga kena karma karena nikung sahabatnya sendiri," kata netter. "Ini beneran?Mereka dulu temenan padahal, kasihan Gino ditikung teman," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat mengunggah video soal trend artis di 2019. Menurutnya, tahun depan akan muncul episode baru yang tak kalah menghebohkan dari isu pelakor.

"2019 itu beda dengan 2017-2018 yang rame dengan sejarah dan cerita pelakor. Mungkin 2019-2020 itu fasenya adalah pagar makan tanaman mungkin ya," ujar Mbah Mijan di Instagram. "Gitu gaes, memang setiap tahun itu ada fase yang berbeda. Dinikmatin saja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...