Tak Disangka, Gara-Gara Sifat Satu Ini Aliando Akui Takut Pacaran
Instagram/aliandooo
Selebriti

Gara-gara karakternya satu itu, Aliando sampai mengaku trauma hingga menyakiti hati mantan kekasihnya. Alhasil ia pun memilih sendiri alias jomblo.

WowKeren - Saat ini Aliando disibukkan dengan promosi film terbarunya, "Asal Kau Bahagia". Rencananya film tersebut akan menggelar premiere di atas kapal pesiar mewah "Dream Cruise" pada 19-21 Desember mendatang. Sayangnya, karena status asmaranya yang saat ini masih sendiri alias jomblo, Aliando akan mengajak keluarganya saja.

"Soalnya pacar enggak ada, jadi paling keluarga," kata Aliando saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Senin (10/12). "Karena pacar belum di-download. Ha..ha enggak lucu ya."


Meski dengan parasnya yang tampan dan banyak digilai para penggemar, Aliando malah mengaku belum siap untuk berpacaran. Ia mengungkapkan memang masih ingin sendiri dan bebas. Terlebih, untuk menjalin asmara dengan seseorang, berarti tanggung jawabnya juga harus besar.

"Karena pengin single aja, pengin fun. Mungkin dari guenya belum siap (pacaran)," lanjut Aliando. "Maksudnya ... pacaran kan punya tanggung jawab ya, jaga anak orang juga. Dia juga jaga kita, makanya kalau belum siap akan hal itu janganlah daripada nyakitin."

Usut punya usut, pria berusia 22 tahun ini rupanya mempunyai trauma saat memadu kasih. Sifatnya yang posesif sempat membuatnya dan sang pacar menjadi tak nyaman.

"Kariernya jadi terhambat gitu gara-gara gue posesif," sambung Aliando. "Jadi, gue ambil keputusan 'wah gue sadis sih gara-gara gue, dia enggak bisa menggapai impiannya' Jadi dulu tuh gue gitu."

Aliando juga mengaku heran dengan sifat posesifnya itu. Alhasil, untuk sementara waktu ia pun memilih untuk tak berpacaran dulu daripada menyakiti orang lain.

"Posesif karena ngerasa terlalu memiliki dan banyak hal lain lah," tambah Aliando. "Kaya semua hal terhambat, jadi ya gitu lebih baik gue enggak pacaran dulu."

Aliando membeberkan cerita sifat posesifnya itu. Bahkan, saking posesifnya, pacarnya dulu tak boleh bergaul dengan teman-temannya yang lain.

"Gue tuh dulu kayak ngekang gitu loh," jelas Aliando. "Enggak boleh ama temen-temennya, enggak boleh lakuin apa yang dia mau, pokoknya dia enggak dapet bahagia lah, enggak kaya awal-awal pacaran. Ya, gue sih yang harus introspeksi, kalau emang belum bisa ya jangan dulu pacaran."

Meski begitu, pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" ini membeberkan akrab dengan mantan pacarnya. Bahkan, ia menganggap sang mantan kekasih sebagai keluarga sendiri. "Sekarang sudah kayak keluarga sendiri juga, dianggap temen juga," beber Aliando.

Memilih untuk belum berpacaran, Aliando memiliki pendapat sendiri tentang nikah muda. Terkait hal itu, ia memilih untuk menjalani apa adanya.

"Wah, enggak tau sih jalanin aja," tutur Aliando. "Selama dipikirin matang-matang, tujuannya baik, ya udah baik baik aja sih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...