Ditemukan Meninggal Tertutup Plastik, Penyebab Kematian Adik Emil Dardak Terus Didalami
Instagram/emildardak
Nasional

Beberapa benda mencurigakan ditemukan di sekitar lokasi kematian Eril Dardak, polisi masih terus menggali penyebab kematiannya.

WowKeren - Kabar duka datang dari Bupati Trenggalek, Emil Dardak. Adik kandungnya yang bernama Eril Dardak dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (12/12) kemarin. Eril ditemukan sudah tak bernyawa di kamar kosnya di Bandung.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada kematian Eril. Kendati demikian, polisi masih terus mendalami penyebab kematian Eril yang masih misterius. Pasalnya, ia ditemukan tak bernyawa dalam kondisi wajah tertutup plastik.


Orangtua Eril kabarnya juga tak mengizinkan adanya otopsi pada jenazah. Namun, hal itu tak menghalangi polisi untuk terus menggali penyebab kematian pria yang aktif sebagai caleg muda itu. "Meskipun tak ditemukan tanda-tanda luka, di hasil visum luar juga tak ditemukan luka, dan orang tua (korban) tak mengizinkan otopsi tapi kami lakukan lebih dalam lagi," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai, seperti dilansir Kompas pada Kamis (13/12).

Jenazah Eril awalnya ditemukan oleh petugas kebersihan kos yang merasa ganjil. Setelah melapor ke pengelola kos, pintu kamar Eril lantas dibuka dengan menggunakan kunci cadangan.

Nahas, ia ditemukan sudah tak bernyawa di atas tempat tidur dengan kondisi wajah tertutup plastik. "Plastik itu tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, enggak tahu dia lagi apa, plastik dipasang begitu saja," ungkap petugas kos.

Lebih lanjut, polisi juga tak menemukan adanya tanda orang keluar masuk ke kamar Eril lantaran berada di lantai 3. Kendati demikian, polisi masih terus berusaha mengungkap alasan kematian adik kandung pria yang memenangkan posisi sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode mendatang tersebut.

Berdasarkan olah TKP sementara, ditemukan beberapa benda-benda yang cukup mencurigakan bagi polisi. "Ada ponsel, alat pompa, untuk bikin kue sih itu, tapi buat apa tergeletak di situ, terus handuk ada di bawah dia. Besok saya pastikan dulu," pungkas AKBP M Rifai.

You can share this post!

Related Posts