YG Entertainment Kabarkan Info Terbaru Kasus Peradilan Komentar Jahat Yang Diterima iKON Cs
Selebriti

YG Entertainment menegaskan jika mereka akan terus memantau komentar jahat yang diterima artisnya.

WowKeren - Di suatu industri hiburan, para selebriti biasa menerima cinta dan perhatian dari penggemar yang mengidolakannya. Tidak hanya itu, beberapa selebriti juga kerap mendapatkan ungkapan kebencian yang berupa komentar jahat hingga fitnah secara online. Seperti yang dialami oleh beberapa artis di bawah naungan YG Entertainment, iKON, Black Pink, dan sebagainya.

Selama berkarier di industri hiburan, mereka mendapatkan komentar jahat dari para haters melalui media sosial. Tak ingin mendiamkan hal ini, agensi mereka akhirnya kembali mengambil sikap tegas untuk menyelesaikan permasalahan ini. Sebab, sejak awal tahun 2018 lalu, YG diketahui telah berusaha melindungi artisnya dengan cara membawa permasalahan ini ke ranah hukum.


Pada Selasa (8/1), YG Entertainment membagikan kabar terbaru mengenai langkah hukum yang telah mereka tempuh. CEO YG, Yang Hyun Suk, menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah tegas terhadap pemberi komentar jahat. Mereka mengungkapkan jika saat ini YG telah mengambil kebijakan tegas untuk mengganti kerugian yang dialami artis mereka. Caranya adalah dengan menghukum mereka yang telah menyebarkan berita palsu dan memposting komentar jahat untuk para artisnya.

YG Entertainment mengungkapkan fakta jika para tersangka kebanyakan adalah orang dewasa yang berumur antara 20-30 tahun. Bahkan di antara mereka ada yang tidak mengakui kejahatannya.

"Saat ini, kami telah menemukan fakta bahwa para tersangka bukan anak di bawah umur, tapi kebanyakan orang dewasa yang berusia antara 20 hingga 30 tahun," tutur pihak perwakilan YG Entertainment. "Di antara para tersangka, ada seseorang yang membantah tuduhan, namun setelah polisi melakukan proses investigasi, dia secara pribadi mengakui telah mengirimkan banyak komentar jahat."

Hingga saat ini, terhitung sudah ada empat kasus yang diperkirakan atau bahkan telah diteruskan YG ke kejaksaan. Meski demikian, masih banyak kasus lain yang sedang berada dalam tahap akhir penyelidikan.

Untuk kedepannya, YG Entertainment terus berencana untuk melanjutkan pengawasan dan penyelidikan terhadap komentar jahat yang masih diterima artisnya. Dan mereka tidak segan-segan untuk membawa kembali masalah tersebut ke jalur hukum. Sebab mereka berupaya untuk selalu melindungi para artisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...