Sudah Hijrah, Postingan Arie Untung Dapat Kejutan Ulang Tahun Jadi Sorotan Netter
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Begini kejutan ulang tahun yang didapat oleh Arie Untung dari anak-anak dan istrinya.

WowKeren - Arie Untung baru saja merayakan ulang tahun yang ke-43 pada Selasa (15/1). Di hari spesialnya ini, Arie mendapat kejutan dari ketiga anak serta istrinya, Fenita Arie. Bertempat di Royal Safari Garden Resort and Convention, Arie mendapat kejutan berupa kamar yang sudah dihias sedemikian rupa sehingga terlihat indah.

Arie pun mendapat kejutan berupa ketiga anaknya yang dianggap sebagai hadiah paling berharga dalam hidupnya. "Kemarin sore enak2 miting di culik sama rombongan mujahidin, entah kemana gataunya kesini Ternyata? Ada kamar isinya kado2 terindah, ada yg mulai jerawatan, ada yg masih suka ngompol. Duh senangnya..Makasiih mimiku Alhamdulillah," tulis Arie, Selasa (15/1).

"Ini indah sekali ya Robb. Ya Allah terus aja kasih kenikmatan hidup ini. Alhamdulillah aku masih dapet izin quota umur segini lama hidup, kalau di muhasabah ternyata baru sedikit dipakai buat bersyukur," lanjutnya. ". Semoga sisanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan bisa membawa keluargaku kecilku ini bersama2 lagi di surga Aamin."

Lihat postingan ini di Instagram

𝑫𝑰π‘ͺ𝑼𝑳𝑰𝑲 . Kemarin sore enak2 miting di culik sama rombongan mujahidin, entah kemana gataunya kesini Ternyata? Ada kamar isinya kado2 terindah, ada yg mulai jerawatan, ada yg masih suka ngompol 🀣 Duh senangnya.. Makasiih mimiku Alhamdulillah Ini indah sekali ya Robb ya Allah terus aja kasih kenikmatan hidup ini Alhamdulillah aku masih dapet izin quota umur segini lama hidup, kalau di muhasabah ternyata baru sedikit dipakai buat bersyukur . Semoga sisanya bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, dan bisa membawa keluargaku kecilku ini bersama2 lagi di surga Aamin . #masyaallahtabarakallah


Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Untung (@ariekuntung) pada

Postingan ini pun menjadi sorotan di kalangan netter di media sosial. Pasalnya Arie diketahui sebagai salah satu selebriti yang berhijrah. Sejumlah netter di media sosial mempertanyakan hukum merayakan ulang tahun dalam agama Islam. Beberapa netter menyarankan agar Arie Untung tak lagi melakukan perayaan ulang tahun.

"Mas arie sdh hijrah emang boleh ya. Merayakan ulang tahun ? Bkn nya barang siapa yg menirukan suatu kaum . Maka d hari kebangkitan akan d bangkit bersama kaum itu bersama nya . Maaf ya mas arie bkn nya sok tau cuma nanya aja. Sy jg baru belajar hijrah," tulis akun @murni4xxx. "Katanya sdh Hijrah kok msh ngerayain," tutur lainnya. "Kak bukannya kita yg hijrah gak boleh mengucapkann/ merayakan hari ulang tahun? Maaf hanya mengingatkan @ariekuntung," tulis yang lain.

Di sisi lain, banyak juga netter yang memberikan tanggapan positif atas postingan Arie ini. Mereka ikut memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk ayah tiga anak itu. "Barakallah fii umrik mas @ariekuntung sukses dunia akhirat & trs menginspirasi kaum muda," kata netter. "Baarakallah mas @ariekuntung ... Istiqomah Hijrahnya diatas agama Allah Ta'alla hingga akhir hayat," seru yang lain. "Barakallah fii umrik ,,berkurang lagi usianya disisa usianya smg bermanfaat,, KA @ariekuntung," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru