Akrab Bareng Putra Sulung, BTP Alias Ahok Akhirnya Rilis Vlog Pertama Usai Bebas
Instagram/basukibtp
Nasional

Bertajuk 'Pulang', berikut video pertama Ahok sebagai vlogger yang dibagikan di akun YouTube pribadinya.

WowKeren - Resmi bebas dari Mako Brimob pada Kamis (24/1) kemarin, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sudah menyiapkan sejumlah agenda. Salah satunya, ia membuka akun YouTube dan mengaku ingin menjadi seorang Vlogger.

Ahok diketahui membuat akun YouTube bernama "Panggil Saya BTP". Setelah lama dinantikan pendukungnya, Ahok akhirnya merilis video pertamanya pada Jumat (25/1).

Video pertama Ahok tersebut diberi judul "Pulang". Tak sendirian, Ahok terlihat menghabiskan waktu bersama dengan putra sulungnya Nicholas Sean. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini terlihat akrab membicarakan sebuah cincin yang terlihat bisa mengeluarkan cahaya. Ayah dan anak tersebut saling bercanda di dalam mobil di tengah perjalanan pulang.


Ahok kemudian menceritakan beberapa pengalamannya selama mendekam di penjara. Mantan suami Veronica Tan ini juga mengaku takjub dengan banyaknya poster kampanye di jalanan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ahok juga sempat membagikan cuplikan video terbaru dari Vlog miliknya itu. Terlihat beberapa komentar warganet antusias menyambut kembalinya Ahok.

"Bukan kangen lagi tiiiii. Nangiiis gue liat vlognya tadiiiii bisa ya dia sesabar itu. Panutannnnn" tulis akun @f***a. "Baru sehari bebas udah bikin konten aja. Keren pak lanjutkan" sahut akun @da***on. "Bapakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk..... really miss you much pak" tambah akun @n***ng.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru