Lama Dinanti, Akhirnya Dua Lipa Rilis Lagu OST 'Alita: Battle Angel'
YouTube/Dua Lipa
Musik

Dirilis bersamaan dengan video musiknya, Dua Lipa tak segan menampilkan footage dari film 'Alita: Battle Angel'.

WowKeren - Dua Lipa telah mengumumkan bahwa ia akan menyanyikan soundtrack dari film live-action terbaru Fox, "Alita: Battle Angel", sejak bulan Desember 2018 lalu. Khusus untuk mengisi soundtrack di film ini, pelantun "Electricity" tersebut bersiap merilis single anyar bertajuk "Swan Song".

Lama dinanti, akhirnya musisi berusia 23 tahun ini resmi merilis soundtrack "Swan Song" pada Sabtu (25/1), lengkap dengan versi video musiknya. Dibagikan melalui saluran YouTube miliknya, video musik "Swan Song" ini rupanya disutradarai oleh Floria Sigismondi. Menariknya, video ini menampilkan footage dari film "Alita: Battle Angel", dimana Dua Lipa tak segan menirukan adegan-adegan berkelahi ala sang tokoh utama, Alita.

Sedangkan dari segi lagu, "Swan Song" tentunya kembali menonjolkan kualitas vokal Dua Lipa yang powerful. Secara keseluruhan "Swan Song" sendiri merupakan sebuah single yang cukup easy listening dan tak meninggalkan nuansa edgy yang selalu diusung oleh sang musisi.


Di sisi lain, "Alita: Battle Angel" sendiri merupakan film yang diadaptasi dari manga "Battle Angel Alita" karya Yukito Kishiro. Proyek live-action ini memang sudah lama direncanakan oleh sutrdara James Cameron. Namun semenjak proyek sekuel dari "Avatar" menyita perhatian sang sineas, film ini pun agak terbengkalai.

Oleh karena itu, James menunjuk Robert Rodrigez untuk menangani proyek ini, sedangkan ia sendiri dan rekannya Jon Landau akan menjabat sebagai produser. Proyek adaptasi manga ini akan didukung oleh perusahaan milik James, Lightstorm Entertaiment bersama dengan Fox.

Proyek live-action ini dibintangi oleh Rosa Salazar, Eiza González, Jennifer Connelly, Michelle Rodriguez, Christoph Waltz, Jackie Earle Haley, Mahershala Ali, Ed Skrein dan Casper Van Dien. Rencananya, "Alita: Battle Angel" akan dirilis pada 14 Februari mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru