Twice Takut Ditinggalkan Publik Karena Bosan dengan Imej Polos dan Imut Mereka
Selebriti

Twice membicarakan imej mereka yang imut dan ceria serta reaksi publik.

WowKeren - Twice mengusung konsep girl crush untuk debut mereka pada 2015 lewat lagu "Like Ooh-Ahh". Namun sejak "Cheer Up" yang dirilis pada 2016, grup beranggotakan 9 orang tersebut konsisten dengan konsep imut dan polos.

Terbukti, konsep polos dan imut yang diusung Twice ini menjadi favorit publik hingga menjadikan Nayeon dan kawan-kawan sebagai salah satu girl grup nomor satu. Twice membicarakan konsep dan imej mereka di acara "Super Intern" yang ditayangkan Mnet Kamis (31/1) kemarin.

Di sini, Twice mendapatkan pertanyaan terkait apa yang perlu mereka kembangkan pada 2019 ini. Jihyo sang leader membicarakan imej girl grup bentukan JYP Entertainment tersebut yang imut dan ceria.


"Para member sering mendiskusikan imej kami yang ceria dan imut," kata Jihyo. "Saat tahu memasuki tahun kelima (menurut hitungan Korea), kami bertanya-tanya apakah orang-orang akan bosan dengan imej tersebut)."

Menanggapi ini, staf magang Lee Jung Bin memberikan komentar. "Kau tidak bisa bosan dengan teman bahkan setelah 10 tahun. Latar belakang adalah satu-satunya yang berubah," ujarnya.

"Esensi utamanya adalah keinginan Twice untuk mendekatkan diri dengan fans dan mengembangkan persahabatan," lanjutnya. Namun Park Jin Young tak setuju dan mengatakan, "Kau tidak mempertimbangkan masalah Twice dengan hati-hati."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru