Al-Dul Diejek Cengeng Kalah dari Putra Ahok, Mulan Ikut Mewek Dibully 'Drama Lebay'
Selebriti

Netter menganggap momen sedih Al, Dul dan Mulan yang banjir airmata karena Dhani dipenjara itu terkesan berlebihan.

WowKeren - Dul Jaelani dan Al Ghazali sempat menangis disela-sela konser Dewa 19. Keduanya diduga tak bisa menutupi kesedihan karena ingat sang ayah, Ahmad Dhani yang kini dipenjara.

Dul sempat mengunggah foto ketika ia menggantikan Dhani untuk manggung bersama Dewa 19. Ia menangis sekaligus mengucap terima kasih karena ingat Dhani dan Maia Estianty.


"Makasih Ayah, atas pengorbananmu demi karir musikku. Makasih Bunda, atas doa-doa malamnya. Tanpa kalian berdua aku takkan berdiri disini. Cinta Ayah Bunda," tulis Dul

Sejumlah pihak terharu dan memberikan dukungan buat Dul. Namun tak sedikit yang menyindir Dul terlalu berlebihan. Netter menganggap aksi mewek Dul dan Al itu kalah dari putra Ahok, Nicholas Sean, yang tegar saat ayahnya dipenjara.

reaksi netter

Instagram

"Salah ya di hukum, udah sesuai dg proses, anak ahok stay kalem aja bapaknya dipenjara, emang bener kebenaran tak akan tertukar maka disinilah kita tau siapa menabur maka dia menuai," kata netizen. "Cemen ih, bapak ahok aja tegar ma anak-anaknya, masak ini cengeng, kayak anak gak dikasih permen, udah tahu salah masih ditangisin," kata yang lainnya. "Bagaimana dengan tangisan anak-anak korban kecelakaan Dul yang harus kehilangan ayah untuk selamannya," sindir netizen.

Mulan yang juga sempat menambahkan emoticon menangis saat melihat Dul sedih juga tak luput dari sindiran. "Sok dramatisir, lebay sekeluarga," kata yang lainnya. "Fake, sok nangis," sindir yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts