Raditya Dika Bakal Punya Anak Perempuan, Akui Takut Kena Karma Bapaknya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengungkapkan kekhawatiran menanti kehadiran buah hatinya yang pertama.

WowKeren - Raditya Dika dan sang istri, Anissa Aziza saat ini tengah menanti kehadiran buah hati mereka yang pertama. Sebelumnya, Radit telah mengumumkan jenis kelamin calon bayinya yakni perempuan.

Namun rupanya akan memiliki anak perempuan, membuat Radit sangat khawatir. Bukan karena apa, pemain film "Hangout" ini takut ada karma yang menghampiri anaknya nanti.


"Karena anak gue cewek, jadi gue sangat khawatir," kata Radit di kanal YouTube "Rans Entertainment" seperti dilansir dari DetikHot pada Rabu (6/2). "Takut karma bapaknya dia yang ngalamin."

Karma yang ditakutkan Radit tersebut ternyata berhubungan bila anaknya nanti menjalin hubungan dengan seorang pria. Sebagai orangtua, mantan kekasih Sherina ini tak mau anak perempuannya menjadi korban gombal pria tak baik.

"Gue takut dia dibohongin," sambung Radit. "Dikerjain sama cowok dibilangnya sayang padahal enggak sayang."

Obrolan Radit soal karma anak perempuannya itu disambut dengan penuh canda oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina ini mengatakan sebuah mitos tentang anak pertama, terlepas itu perempuan maupun lelaki.

"Ada mitos kalau anak pertamanya laki berarti bapaknya baik," kata Raffi. "Kalau anaknya cewek bapaknya playboy, nah elo berarti playboy, kalau gue (enggak)."

Sebelumnya, saat Radit mengetahui calon bayinya perempuan, ia langsung lemas. Namun, dokter menenangkan Radit dengan menyebut jenis kelamin sang bayi belumlah pasti karena dapat berubah menjadi laki-laki.

"Gue lemas, dokter kayaknya tahu gue rada gimana gitu," kata Radit. "Terus dia bilang, 'Enggak apa-apa kok, Mas Radit. Biasanya ada kasus juga yang pas bulan kelima dia perempuan, tapi nanti di bulan kedelapan, kesembilan, dia berubah jadi laki-laki'. Ini benaran, demi Allah, ini medis."

Menariknya, saat bercerita tentang jenis kelamin calon bayinya kepada sang bunda, Radit malah menerima respon tak terduga. "Gue cerita ke nyokap gue, 'Jenis kelaminnya perempuan, tapi kata dokter bisa berubah. Bulan kedelapan dia bisa jadi cowok' 'Oh, kayak kamu dong,' dia (ibu) bilang," cerita Radit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...