Bantah Soal Video 'Panas' Bareng Ariel NOAH, Aura Kasih: Sumpah Nyolek Aja Enggak Pernah
Instagram/ariel_inst
Selebriti

Aura Kasih tak memungkiri sempat beberapa kali bertemu dengan Ariel NOAH untuk urusan pekerjaan, bukan yang aneh-aneh.

WowKeren - Aura Kasih selama ini dikenal memiliki imej seksi. Imej Aura tersebut membuatnya dikaitkan dengan pemberitaan negatif. Mulai dari kasus video panas dengan Ariel NOAH hingga diduga terlibat kasus prostitusi.

Aura bahkan sempat drop dan stres berat karena dirinya diduga pernah beradegan panas dengan Ariel beberapa tahun lalu.

Padahal, Aura mengaku tidak mengenal Ariel secara pribadi. "Nyolek aja enggak pernah. Waktu itu cuma pernah ngobrol saat dia nungguin pacarnya (Luna Maya) ke salon. Udah itu aja," ungkap Aura saat diundang sebagai tamu di "Rumpi" pada Rabu (6/2).

Aura tak memungkiri bahwa ia pernah beberapa kali bertemu dengan Ariel. Namun, pertemuannya itu untuk urusan pekerjaan dan tidak ada hubungan spesial apapun.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini pun mengaku sangat syok saat kasus video panas itu mencuat. Ia juga sempat melarikan diri ke Bandung untuk menenangkan diri.


"Aku vakum dan enggak ngapa-ngapain. Melarikan diri ke Bandung dan tinggal sendirian," ungkap Aura. "Di sana aku ngekost, aku intropeksi diri. 'Kenapa, kenapa, kenapa?' Kecewa karena sesuatu yang tidak pernah aku lakukan."

Terlebih lagi banyak orang yang bertanya kebenaran video itu kepada Aura. Hal ini membuatnya semakin terpuruk.

"Sekarang buat apa aku ngomong ke orang satu-satu? Apalagi asal tahu ya, setiap ketemu ditanya 'benar ya ada video sama Ariel?'," kata Aura. "Buat aku iya dan tidak pun harusnya lo enggak boleh tanya itu. Itu kan aib orang. Kalau gue jawab enggak ada, dijawab 'tapi kok ada nama lo'."

Demi membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus video panas tersebut, Aura berani bersumpah untuk membela diri. "Aku sampai bilang, 'gue berani bersumpah apapun gue berani, gue nyolek dia aja enggak pernah'," ucap Aura. "Makanya aku kecewa. Makanya saat ditanya media, aku jawab tanya aja Arielnya."

Selain video bersama Ariel, Aura juga pernah terseret video panas lagi pada Juni 2018 lalu. Namun, Aura menanggapinya dengan lebih santai dan memilih untuk tidak terlalu mengambil pusing, sebab ia sudash belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Sok atuh dicek. Gue nya santai-santai saja. Habis Lebaran sama keluarga, netizen heboh," kata Aura. "Ya Allah, aya-aya wae. Sepasaran itu kah mukaku? Kocak."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru