'Touch Your Heart' Kocak Parodikan Adegan SongSong Couple di 'Descendants of the Sun'
TV

Adegan parodi 'Descendants of the Sun' itu menuai respon ngakak dari netter.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode perdana pada Rabu (6/2). Drama tvN yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu pun langsung menuai rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,7 persen.

Episode perdana "Touch Your Heart" sendiri cukup banyak menampilkan adegan kocak. Salah satunya adalah parodi adegan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) dan Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) di drama "Descendants of the Sun".

Dalam cuplikan episode perdananya, Oh Yoon Seo (Yoo In Na) membaca sebuah naskah di kamar mandi dan membayangkan dirinya tengah beradegan. Naskah itu sendiri persis layaknya momen di "Descendants of the Sun" saat Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin bertemu lagi di bandara Urk.


Adapula momen saat Kang Mo Yeon diculik dan Yoo Shi Jin berusaha membebaskannya. Namun, pemeran utama dalam bayangan Oh Yoon Seo bukannya Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook) melainkan Jang Ki Yong (hanya muncul sebagai cameo di episode 1).

Parodi "Descendants of the Sun" dalam drama "Touch Your Heart" sendiri langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang ngakak dan mengaku jadi ingin menyaksikan lagi drama "Descendants of the Sun".

Sementara itu, episode perdana "Touch Your Heart" menuai kritikan soal alur yang dianggap membosankan. Akting Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga tak lepas menuai cibiran karena dinilai tak bisa menyajikan karakter dengan bagus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru