Akting Sungjong Infinite di Web Drama 'Mysterious Nurse' Dikritik Habis-Habisan
TV

Netter mengomentari akting Sungjong yang menjadi pemeran utama web drama bergenre fantasi romantis tersebut.

WowKeren - Sungjong Infinite menjajal karier sebagai aktor dengan membintangi web drama "Mysterious Nurse". Namun ia tidak mendapat respon yang positif lantaran aktingany yang dinilai sangat buruk.

"Mysterious Nurse" merupakan drama fantasi romantis. Kisahnya tentang seorang pria menemukan kebahagiaan sesungguhnya di tengah hidupnya yang berantakan dan seorang pria yang bisa melihat kematian orang-orang sekitarnya.

Sungjong memerankan Hyun Woo, seorang psikiater yang terobsesi dengan kesuksesan. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Soo Ah (Jang Hee Ryung), perawat misterius yang terlihat seperti psikopat. Setelah mengalami kecelakaan, Soo Ah memiliki kemampuan spesial.


Sebuah postingan theqoo membahas akting Sungjong yang membuat netter tidak bisa berkata apa-apa saking buruknya. Ia bahkan dicap sebagai idol dengan akting paling buruk.

"Aku ingin mengumpat melihat akting Sungjong," komentar netter. "Kalian harus menonton dramanya langsung agar paham. Ini adalah akting terburuk yang pernah kulihat sepanjang hidupku," tambah netter lain. "Apa yang dilakukannya selama ini? Aku tidak percaya kalau dia bilang belajar akting," sahut yang lain. "Aktingnya membuatku tidak mampu berkata apa-apa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru