Pro Perawatan Kecantikan Tapi Ogah Disebut Cowok Rempong, Jefri Nichol Merasa Ganteng Setelah Mandi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Jefri Nichol mengaku termasuk pria yang sangat memperhatikan penampilan dan ingin tampil sempurna di depan publik.

WowKeren - Jefri Nichol rupanya tengah menyandang status jomblo. Jefri mengaku sudah putus dari kekasihnya yang bernama Shenina Cinnamon. Padahal hubungan mereka sudah terjalin cukup lama.

Kendati demikian, Jefri tidak mau buru-buru mencari pengganti. Ia ingin menikmati kesendiriannya sembari mencari wanita idaman yang sesuai dengan kriterianya.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Jefri mengatakan bahwa ia termasuk lelaki perhatian, termasuk dalam penampilan. Pekerjaannya sebagai public figure membuatnya harus selalu tampil sempurna.

Oleh sebab itu, Jefri berusaha untuk selalu tampil rapi, segar dan wangi. Ia mengaku merasa lebih percaya diri setelah berdandan dan mandi.

"Penampilan gue sudah oke sih menurut gue, yang penting itu rapi, bersih dan wangi," kata Jefri saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (8/2). "Gue ngerasa wangi dan fresh, dan gue merasa ganteng, pas abis mandi."


Beruntung, selama ini Jefri tidak pernah ada masalah dengan bau badan. Untuk urusan penampilan, pria berusia 20 tahun ini memang tidak ada masalah. Namun, ia pernah merasa tidak percaya diri dan insecure hingga sempat diusir oleh salah satu sutradara film.

"Alhamdulillah enggak pernah (bau badan) sih," kata Jefri. "Tapi kalau pengalaman insecure enggak pede, gue pernah disuruh pulang sama sutradara karena gue ngerasa enggak pede itu. Dan gue belajar sih dari situ, harus lebih pede."

Jefri mengatakan jika ia sama sekali tidak masalah dengan pria yang hobi perawatan di klinik kecantikan. Sebab, menurutnya perawatan memang penting dan menandakan jika pria itu peduli dengan dirinya.

"Cowok-cowok biasanya anggap skin care itu buat cewek. Tapi cowok perlu perawatan, cowok perlu bersih, cowok perlu wangi, cowok perlu rapi," tutur Jefri. "Dan menurut gue, kalau sudah dapetin tiga hal itu, apapun yang kalian lakukan, atau goals kalian, itu bisa bikin lebih gampang untuk dapetin goals-nya."

Selain itu, menurut Jefri penampilan bisa berpengaruh ke pekerjaan. Penampilan yang rapi, wangi dan bersih bisa mempermudah mendapat keinginan yang didambakan.

"Biasanya kalau lagi meet and greet kita ngumpulkan ramai. Kalau gue ngerasa enggak pede atau gue ngerasa kayak, wangi enggak ya, gue suka enggak pede hadepin mereka," ungkap Jefri. "Tapi kalau gue sudah wangi, fresh, mau sebanyak apapun fans nyamperin gue, gue bakal temuin."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait