6 Potret Yovie Widianto Klarifikasi Rumor Tinggalkan Yovie & Nuno, Ungkap Fakta Sebenarnya
WowKeren/Fernando
Musik

Ada beberapa fakta yang diungkap oleh Yovie Widianto terkait nasibnya di Yovie & Nuno.

WowKeren - Pencinta musik Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan kabar bahwa Yovie Widianto keluar dari grup yang membesarkan namanya, Yovie & Nuno. Rumor ini cukup menghebohkan publik mengingat Yovie & Nuno sudah sangat lekat dengan sosok Yovie Widianto.

Tak ingin rumor terus menyebar, Yovie bersama anggota lain pun akhirnya menggelar jumpa pers untuk memberikan klarifikasi yang sebenarnya. Jumpa pers digelar oleh Yovie dan kawan-kawan di Sultan Hotel, Jakarta Selatan pada Jumat (8/2).


Dalam kesempatan itu, Yovie membeberkan fakta seputar rumor pengunduran dirinya dari Yovie & Nuno. Ia juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mengenalkan personel baru Yovie & Nuno yang akan menggantikan dirinya pasca beralih posisi.

Simak deretan potret saat Yovie Widianto memberikan klarifikasi soal rumor keluar dari Yovie & Nuno berikut ini. Ada juga beberapa fakta yang disampaikan oleh Yovie perihal nasib band yang dibangunnya sejak lama itu. Langsung saja simak berikut ini.

(wk/nur2)

1. Bantah Rumor Tinggalkan Yovie & Nuno


Bantah Rumor Tinggalkan Yovie & Nuno
WowKeren/Fernando

Yovie Widianto menegaskan bahwa dirinya tak meninggalkan Yovie & Nuno seperti yang banyak diberitakan. "Tolong diklarifikasi saya tidak meninggalkan Yovie & Nuno. Saya tidak pergi dari Yovie & Nuno," kata Yovie, Jumat (8/2).

2. Yovie Widianto Cuma Tukar Posisi


Yovie Widianto Cuma Tukar Posisi
WowKeren/Fernando

Bukan keluar, Yovie Widianto rupanya hanya memilih untuk lebih fokus ke bagian produksi musik-musik Yovie & Nuno.

3. Tak Mungkin Keluar Karena Banyak Sejarah


Tak Mungkin Keluar Karena Banyak Sejarah
WowKeren/Fernando

Sudah sama-sama tergabung dengan Yovie & Nuno sejak awal dibentuk tahun 2001 lalu membuat Yovie memiliki banyak sejarah dengan anggota lain. Hal itu membuat Yovie tak mungkin meninggalkan Yovie & Nuno.

4. Yovie & Nuno Punya Formasi Yang Lebih 'Ganteng'


Yovie & Nuno Punya Formasi Yang Lebih 'Ganteng'
WowKeren/Fernando

Posisi Yovie Widianto sekarang ini digantikan oleh personel baru yang dianggap akan membuat Yovie & Nuno lebih ganteng. "Tapi sebagai pemain bandnya rasanya waktunya teman-teman yang lebih punya energi lebih besar, lebih muda, lebih ganteng pemain keyboardnya ini menjadi penghias musik Indonesia lagi," kata Yovie.

5. Kenalkan Keyboardist Baru


Kenalkan Keyboardist Baru
WowKeren/Fernando

Pengganti Yovie Widianto sebagai keyboardist Yovie & Nuno adalah Ady Julian. Pradikta Wicaksono berharap agar formasi baru Yovie & Nuno lebih solid lagi nantinya. "Semoga dengan formasi yang sekarang Yovie & Nuno bisa lebih solid lagi," ujar Dikta.

6. Tetap Pakai Nama Yovie & Nuno


Tetap Pakai Nama Yovie & Nuno
WowKeren/Fernando

Yovie Widianto juga menjelaskan fakta penting dalam jumpa pers kemarin. Dimana nama Yovie & Nuno tetap dipakai meski Yovie sudah tak lagi ikut tampil. "Jadi tidak akan perubahan namanya karena Yovie keluar, jadi and Nuno doang atau Nuno doang, enggak benar. Tapi Yovie & Nuno adalah nama sebuah band," tegas Yovie.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait